Ngaku Cuma Teman, Gisella Anastasia dan Wijin Tepergok Gandengan Tangan

Ucapan Gisella Anastasia berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Mar 2019, 15:00 WIB
Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra (Wijin) masih belum mau mengakui hubungan asmara mereka. Keduanya berdalih hanya berteman, meski tak menampik sedang dekat.

Namun ucapan itu berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada. Gisella Anastasia dan Wijin terpergok bergandengan tangan di salah satu pusat perbelanjaan.

Dalam foto yang diunggah akun gosip, Gisella Anastasia mengenakan rok dan atasan warna abu-abu. Sedangkan Wijin mengenakan jaket denim warna abu-abu pula dipadu celana jeans biru.

"Udah pacaran jadi sah gandengan tangan. Bahagia terus ya," tulis akun @taante_reempong_officiaall, dikutip Dream, Minggu 24 Maret 2019.

Unggahan akun tersebut menjadi perbincangan warganet. Banyak cibiran yang mengalir ke akun tersebut. Tak sedikit yang menuliskan cibiran kepada mantan istri Gading Marten ini. Ada pula yang membandingkan Wijin dengan Gading Marten.

2 dari 2 halaman

Dibandingkan

Gisella Anastasia (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Kl diliat2 dari tampang lebih tulus gading yaAa ketimbang wijin," tulis akun @azkhaalby.

"Jdi ga suka ama gisell keliatan bangett ternyata slama ini mnt cerai tuh ada yg baru yaaa.. km ketauan selingkuh deh..," tulis akun @abygail03.

"Koq semudah itu Gisel move on yaa (tanda tanya jg), padahal klu seorang wanita 'pa lg yg gagal rmh tangga akan susah utk move on, kecuali dia mmg sdh ada (masuk), sebelum ada perpisahan...," tulis akun @ita_dally. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya