Dipanggil Daddy oleh El Barack di Depan Teman-Teman, Richard Kyle Diledek Jessica Iskandar

Richard Kyle diketahui sudah sangat dekat dengan El Barack, anak Jessica Iskandar.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 23 Mar 2019, 12:00 WIB
Richard Kyle diketahui sudah sangat dekat dengan El Barack, anak Jessica Iskandar. (instagram/inijedar)

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle diketahui sudah sangat dekat dengan El Barack, anak Jessica Iskandar. Bahkan, El sempat memanggil Richard dengan sebutan daddy dalam sebuah gambar yang dibuatnya.

Rupanya, putra semata wayang Jessica Iskandar kembali mengungkapkannya tapi bukan melalui gambar melainkan secara langsung. Peristiwa itu terjadi di sekolah.

"Enggak tahu ya kalau misalkan di sekolah gurunya bilang kayak gitu, manggil Richard 'Daddy'. Tapi kalau di rumah enggak, di rumah atau lagi jalan-jalan manggilnya uncle Richard," ujar Jessica Iskandar, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Jessica Iskandar terkejut mengetahui hal tersebut. Namun guru El Barack menjelaskan untuk membiarkan sang anak mengeluarkan ekspresinya. 

 

2 dari 3 halaman

Beri Dukungan

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

"Iya manggil Richard dengan sebutan 'daddy' ke teman-temannya. Aku bilang sama gurunya 'Miss kalau di rumah El manggilnya tetap uncle. Terus kata gurunya, 'Ya udah enggak apa-apa anaknya berekspresi di sini, enggak usah dibatesin' jadi ya sudah," lanjut Jessica Iskandar.

 

3 dari 3 halaman

Diledek

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/inijedar)

Richard Kyle sendiri sudah mengetahui hal tersebut. Hal itu justru dimanfaatkan Jessica Iskandar untuk meledek Richard Kyle.

"Ya udah dia (Richard) senyum-senyum saja. Aku bilang, 'Cie cie Daddy' gitu," cerita Jessica Iskandar.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya