FOTO: Tayang di Bioskop, Film Horor Us Hadirkan Adegan-Adegan Mencekam

Film 'Us' merupakan karya dari sutradara nominasi Oscar sekaligus penulis naskah peraih Oscar 2017 Jordan Peele.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Mar 2019, 14:49 WIB
Us, Film Horor Psikologi dengan Adegan-Adegan Mencekam
Film 'Us' merupakan karya dari sutradara nominasi Oscar sekaligus penulis naskah peraih Oscar 2017 Jordan Peele.
Madison Curry dalam sebuah adegan film 'Us'. Ini merupakan film terbaru Universal Pictures bergenre horor psikologi sekaligus thriller. (Universal Pictures via AP)
Winston Duke, Shahadi Wright Joseph, Evan Alex dan Lupita Nyong'o dalam sebuah adegan film 'Us'. Film ini merupakan karya dari sutradara nominasi Oscar sekaligus penulis naskah peraih Oscar 2017 Jordan Peele. (Claudette Barius/Universal Pictures via AP)
Winston Duke, Lupita Nyong'o dan Evan Alex dalam sebuah adegan film 'Us'. Film 'Us' menawarkan adegan-adegan berkualitas dan memusingkan (Claudette Barius/Universal Pictures via AP)
Evan Alex, Lupita Nyong'o dan Shahadi Wright Joseph dalam sebuah adegan film 'Us'. Film ini bercerita tentang liburan sebuah keluarga ke tempat terasing yang ternyata menjadi teror mencekam. (Claudette Barius/Universal Pictures via AP)
Lupita Nyong'o dalam sebuah adegan film 'Us'. Lupita Nyong'o merupakan aktris terbaik peraih Oscar dari Meksiko. Film 'Us' banyak menampilkan adegan pembunuhan. (Claudette Barius/Universal Pictures via AP)
Evan Alex, Winston Duke, Shahadi Wright Joseph dan Lupita Nyong'o dalam sebuah adegan film 'Us'. Film ini mulai tayang di bioskop Indonesia pada 20 Maret 2019. (Claudette Barius/Universal Pictures via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya