Ke Istana, Atta Halilintar dan Jokowi Pakai Hoodie yang Sama

Atta Halilintar membuat konten YouTube bersama Jokowi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 21 Mar 2019, 16:00 WIB
[Foto: Instagram Atta Halilintar]

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar selalu menghadirkan tamu-tamu spesial di saluran YouTube-nya. Selain artis-artis papan atas, kini Atta Halilintar menghadirkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi.

Lewat akun Instagram, Atta Halilintar sedikit memberi bocoran mengenai konten yang akan ia buat dengan Jokowi. Atta rupanya akan membuat konten Grebek Istana Presiden.

"Halo semua aku lagi sama Pak Jokowi, tungguin nanti aku bakal gerebek istana dan Ngomong sama Pak Jokowi yang luar biasa, dan baju kebanggan Indonesia, AHHA geng. Selamat kerja bapak, sehat selalu," kata Atta Halilintar di Instagram Stories, Rabu (210/3/2019).

Ya, dalam video tersebut, Jokowi mengenakan hoodie bertuliskan AHHA yang sama dengan Atta Halilintar. Hoodie tersebut merupakan desain dari sang YouTubers sendiri.

2 dari 3 halaman

Apresiasi

[Foto: Instagram Atta Halilintar]

Kolaborasi Atta Halilintar dengan presiden pun disambut antusias oleh sejumlah artis, seperti Anji juga Boy William.

"Lu keren," ungkap Boy William di kolom komentar unggahan Atta Halilintar.

"Gokil. Pak Jokowi pake AHHA," kata Anji.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi

Presiden Joko Widodo (Liputan6.com/Arfandi Ibrahim)

Tentu ini bukan kali pertama Joko Widodo kolaborasi dengan para konten kreator Tanah Air. Sebelumnya sang presiden juga sempat tampil di saluran YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Boy William, serta Ria Ricis.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya