FOTO: Segera Dibuka, Restoran Bawah Laut Terbesar di Dunia

Under juga akan menjadi restoran bawah laut pertama di Eropa

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Mar 2019, 17:46 WIB
Restoran Under
Under juga akan menjadi restoran bawah laut pertama di Eropa
The Under, restoran yang sebagian bangunannya tenggelam ke dalam air di bawah perairan Atlantik Utara di Kristiansand, Norwegia, 19 Maret 2019. Restoran bawah laut terbesar di dunia ini dibuka pada 21 Maret 2019. (Tor Erik SCHRODER/NTB Scanpix/AFP)
Pemandangan restoran yang sebagian bangunannya tenggelam ke dalam air di bawah perairan Atlantik Utara di Kristiansand, Norwegia, 19 Maret 2019. Dinamakan Under, restoran ini menjadi restoran bawah laut pertama di Eropa (Tor Erik SCHRODER/NTB Scanpix/AFP)
Tampilan interior restoran Under yang sebagian bangunannya tenggelam ke dalam air di bawah perairan Atlantik Utara di Kristiansand, Norwegia, 19 Maret 2019. Restoran ini terletak 5,5 meter di bawah permukaan laut. (Tor Erik SCHRODER/NTB Scanpix/AFP)
The Under, restoran yang sebagian bangunannya tenggelam ke dalam air di bawah perairan Atlantik Utara di Kristiansand, Norwegia, 19 Maret 2019. Restoran tersebut nantinya dapat menampung sekitar 80 hingga 100 orang. (Tor Erik SCHRODER/NTB Scanpix/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya