FOTO: Kebakaran Gudang Penyimpanan Petrokimia di Texas

Kebakaran melanda tempat penyimpanan bahan petrokimia di wilayah Houston, Texas,

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Mar 2019, 09:19 WIB
Kebakaran Gudang Penyimpanan Petrokimia
Kebakaran melanda tempat penyimpanan bahan petrokimia di wilayah Houston, Texas,
Gumpalan asap membubung dari kebakaran tempat penyimpanan bahan petrokimia di Intercontinental Terminals Co (ITC) di Deer Park, Texas, Senin (18/3). Diperkirakan, kebakaran ini akan terus membakar hingga dua hari ke depan. (AP/David J. Phillip)
Gumpalan asap membubung dari kebakaran tempat penyimpanan bahan petrokimia di Intercontinental Terminals Co (ITC) di Deer Park, Texas, Senin (18/3). Kebakaran mengirimkan asap hitam tebal ke udara hingga sejauh bermil-mil. (AP/David J. Phillip)
Gumpalan asap membubung dari kebakaran tempat penyimpanan bahan petrokimia di Intercontinental Terminals Co (ITC) di Deer Park, Texas, Senin (18/3). Pihak perusahaan mengatakan kebakaran itu dimulai hari Minggu. (Elizabeth Conley/Houston Chronicle via AP)
Petugas memadamkan kebakaran tempat penyimpanan bahan petrokimia di Intercontinental Terminals Co (ITC) di Deer Park, Texas, Senin (18/3). Kebakaran terjadi di terminal yang menyimpan cairan dan gas petrokimia. (Godofredo Vasquez/Houston Chronicle via AP)
Kebakaran melanda tempat penyimpanan bahan petrokimia di Intercontinental Terminals Co (ITC) di Deer Park, Texas, Senin (18/3). ITC yang dimiliki Mitsui & Co Jepang melaporkan tidak ada cedera diantara stafnya. (Godofredo Vasquez/Houston Chronicle via AP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya