Biru Versus Merah, Tampilan Istri Sandiaga Uno dan Ma'ruf Amin di Debat Cawapres

Meski sama-sama memulas bibir dengan lipstik merah, aura yang dipancarkan istri Sandiaga Uno dan istri Ma'ruf Amin saat hadiri Debat Cawapres, Minggu malam, berbeda.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 18 Mar 2019, 09:45 WIB
Nur Asia, istri Sandiaga Uno dan Wury Estu Handayani, istri Ma'ruf Amin. (dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Debat Calon Wakil Presiden antara Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno berakhir Minggu malam, 17 Maret 2019. Lontaran gagasan keduanya tentang kesehatan, pendidikan, dan budaya menjadi perhatian para calon pemilih, khususnya para pendukung kedua kandidat.

Selain tampilan Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno, para pendukung yang tak tersorot layar kamera juga menarik perhatian untuk diulas. Mereka adalah para istri yang setia mendampingi suaminya selama debat berlangsung.

Nur Asia Uno dan Wury Estu Handayani memiliki gaya berbeda saat memperhatikan suami mereka saling adu gagasan. Nur Asia memilih tampil serba biru, sementara Wury menggunakan merah sebagai dominasi warna.

Sama-sama tak berlebihan, aura yang dipancarkan keduanya tetap berbeda. Nur Asia seolah mewakili gaya emak-emak di kota besar dengan kemeja biru muda dan syal batik serta jilbab warna senada yang ujungnya diikat ke belakang. Tak lupa, ia menyematkan pin bergambar burung Garuda di dada kiri.

Ia memadukan atasan tersebut dengan celana warna khaki yang membuatnya terkesan lebih energik. Tak lupa, polesan lipstik merah menyala membuatnya lebih cerah, mengimbangi riasan natural pada bagian wajah lainnya.

"Btw hari ini saya memakai scarf spesial dari Ibu @fery.farhati. miss you Mpok Fery," tulisnya dalam akun Instagram @nurasiauno, kemarin malam. Fery yang disebut merupakan istri dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sementara itu, Wury Estu Handayani memilih menggunakan jilbab merah dengan aksen bunga di tepinya. Ia memilih menjuntaikan jilbab tersebut menutupi dada seperti gaya hijab Shireen Sungkar. Baju kurung putih yang dikenakannya menambah kesan kesederhanaan.

Meski sama-sama menggunakan lipstik merah, perempuan yang pernah belajar di Akademi Kesehatan Gigi Poltekkes itu tak terlalu terang. Hal itu menambah aura perempuan santri yang identik dengan sosok Ma'ruf Amin.

Saksikan video pilihan berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya