FOTO: Unik, Gerbong Kereta ini Diubah Jadi Kafe

Sebuah gerbong kereta tua yang tak terpakai disulap menjadi kafe yang unik di Bolivia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Mar 2019, 18:03 WIB
Kafe dari Gerbong Kereta Tua
Sebuah gerbong kereta tua yang tak terpakai disulap menjadi kafe yang unik di Bolivia
Gerbong kereta tua yang diubah menjadi sebuah kafe di La Paz, Bolivia pada 15 Maret 2019. Selain dimanfaatkan sebagai kafe, bagian gerbong kereta juga dijadikan toko yang menjual beragam produk makanan dan minuman. (David Mercado/Reuters)
Sebuah kafe yang dibangun dari gerbong kereta tua yang tak terpakai di La Paz, Bolivia pada 15 Maret 2019. Selain dimanfaatkan sebagai kafe, bagian gerbong kereta juga dijadikan toko yang menjual beragam produk makanan dan minuman. (David Mercado/Reuters)
Sejumlah orang mengunjungi gerbong kereta tua yang diubah menjadi kafe di La Paz, Bolivia pada 15 Maret 2019. Selain dimanfaatkan sebagai kafe, bagian gerbong kereta juga dijadikan toko yang menjual produk makanan dan minuman. (David Mercado/Reuters)
Seorang anak laki-laki melintas dekat sebuah kafe yang dibangun dari gerbong kereta tua yang tak terpakai di La Paz, Bolivia pada 15 Maret 2019. Selain dimanfaatkan sebagai kafe, bagian gerbong kereta juga dijadikan toko. (David Mercado/Reuters)
Pengunjung membaca buku di sebuah kafe yang dibangun dari gerbong kereta tua di La Paz, Bolivia pada 15 Maret 2019. Selain dimanfaatkan sebagai kafe, bagian gerbong kereta juga dijadikan toko yang menjual produk makanan dan minuman (David Mercado/Reuters)
Bagian dalam kafe yang dibangun dari gerbong kereta tua yang tak terpakai di La Paz, Bolivia, 15 Maret 2019. Selain dimanfaatkan sebagai kafe, salah satu bagian gerbong juga dijadikan toko yang menjual produk makanan dan minuman. (David Mercado/Reuters)
Sejumlah produk yang dijual di kafe dari gerbong kereta tua di La Paz, Bolivia, 15 Maret 2019. Bangunan kafe tersebut menarik perhatian karena memanfaatkan gerbong kereta tua yang sudah tak terpakai. (David Mercado/Reuters)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya