Di Hari Perempuan Internasional 2019, Tamara Bleszynski Foto Bersama Pedagang Sayur

Tamara Bleszynski kembali blusukan ke pasar bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional. Kali ini ia berkunjung ke Pasar Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

oleh Komarudin diperbarui 09 Mar 2019, 03:00 WIB
Tamara Bleszynski potret bersama dengan pedagang sayur di Pasar Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019) (Dok.Instagram/@tamarableszynskiofficial/https://www.instagram.com/p/BuvA-6cFx0l/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sering blusukan ke pasar-pasar di Bali dan membuka rumah makan di sana, kini Tamara Bleszynski berkunjung ke Pasar Lenteng Agung, Jakarta Selatan, bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional 2019.

"International Women's Day! 💕," tulis Tamara, Jumat, 8Maret 2019.

Dalam dua foto yang diunggahnya, Tamara terlihat sedang memegang seikat kacang panjang di pasar itu ditemani ibundanya, Farida Gasik. Di depannya terdapat tumpukan wortel, jagung, sawi, dan sayuran lainnya.

Meski sedang berada di pasar, dandanan Tamara tetap rapi. Ia mengenakan topi coklat, kemeja lengan panjang biru yang digulung sebatas siku, celana panjang hitam, dan sepatu sandal. Sebuah kacamata hitam disangkutkan di kancing baju di depannya.

Sementara dalam foto yang lain, Tamara terlihat foto bersama dengan pemilik kios sayuran. Tamara terlihat bahagia potret bersama dengan perempuan berhijab itu.

"Selamat Hari Perempuan International!💕," tulis Tamara lagi sebagai keterangan foto.

Dari depan terlihat sejumlah sayuran, seperti cabai, bawang, kacang, jagung, ada juga buah tomat yang terlihat dari dalam foto itu. Wajah Tamara terlihat tersenyum potret bersama pemilik kios sayuran memancing beragam komentar warganet.

"Waaa td ketemu mb tamara di pasar lenteng agung,waaawww cantik bgt dengan pakai an yg santai @tamarableszynskiofficial ...slmt hari perempuan jg buat mb tamara," komentar akun @bebby028.

"Pasar tradisional harus di hidupkan mba tamara ya. Karena disana lah denyut nadi ekonomi rakyat," tulis akun @muhammadyusuf3590 dalam kolom komentar akun Tamara Bleszynski.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya