FOTO: Geliat Migran India Jadi Buruh Batu Bata di Nepal

Ribuan pekerja migran India datang ke Nepal untuk bekerja di pabrik batu bata

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Mar 2019, 08:57 WIB
Pabrik Batu Bata Nepal
Ribuan pekerja migran India datang ke Nepal untuk bekerja di pabrik batu bata
Pekerja migran India menutupi diri mereka dengan selembar plastik selama hujan di tempat pembakaran batu bata di pinggiran Kathmandu. Ribuan pekerja migran India datang ke Nepal untuk bekerja di pabrik batu bata. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Para migran India beristirahat di sebuah pabrik batu bata di pinggiran Kathmandu, Nepal. Ribuan pekerja migran India datang ke Nepal untuk bekerja di pabrik batu bata. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Pekerja migran India berdiri di atas batu bata dan menghangatkan dirinya di atas tungku di sebuah pabrik batu bata di pinggiran Kathmandu. Ribuan pekerja migran India datang ke Nepal untuk bekerja di pabrik batu bata. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Pekerja migran India menghangatkan dirinya di atas tungku di sebuah pabrik batu bata di pinggiran Kathmandu. Ribuan pekerja migran India datang ke Nepal untuk bekerja di pabrik batu bata. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Pekerja migran India dengan kaki retaknya berdiri di sebuah pabrik batu bata, pinggiran Kathmandu di Nepal. Ribuan pekerja migran India datang ke Nepal untuk bekerja di pabrik batu bata. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Pekerja migran India bekerja di sebuah pabrik batu bata di pinggiran Kathmandu, Nepal. Ribuan pekerja migran India datang ke Nepal untuk bekerja di pabrik batu bata. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Pekerja migran India dengan terbungkus syal berada di sebuah pabrik batu bata di pinggiran Kathmandu, Nepal. Ribuan pekerja migran India datang ke Nepal untuk bekerja di pabrik batu bata. (AP Photo/Niranjan Shrestha)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya