Manajer Baru Fulham Kaget Dikirimi Pesan Spesial oleh Ferguson

Fulham menunjuk Parker sebagai manajer baru.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 03 Mar 2019, 05:30 WIB
Parker menjadi manajer Fulham menggantikan Ranieri. (AFP PHOTO/ADRIAN DENNIS)

Liputan6.com, Manchester - Scott Parker mendapat kejutan dari eks manajer MU, Alex Ferguson setelah resmi ditunjuk menangani Fulham. Parker mengungkapkan Fergie memberinya pesan khusus agar sukses sebagai manajer sementara.

Parker ditunjuk menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat akhir pekan ini. Fulham menilai Ranieri kurang berhasil meski baru melatih selama 106 hari.

Fulham sendiri saat ini masih terjebak di zona degradasi. Mereka baru mengoleksi 17 poin dari 28 laga.

"Ferguson mengirimi saya pesan tadi malam, dan itu sangat luar biasa. Bahkan pesan yang dikirim Fergie sangat detail dan panjang," kata Parker seperti dilansir Evening Standard.

"Dia memberikan saran bagaimana melihat sesuatunya dari mata manajer. Dan itu benar-benar inspirasi bagi saya," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Debut

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menggiring bola saat melawan Fulham pada laga Premier League di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (9/2). Fulham kalah 0-3 dari MU. (AFP/Ian Kington)

Parker akan menjalani debutnya sebagai manajer Fulham dengan menantang Chelsea. Ia pun berharap bisa membawa timnya meraih poin meski tak punya persiapan yang panjang.

"Fokus saya adalah membawa stabilitas dan kebersamaan dalam tim. Setelah itu baru memikirkan langkah selanjutnya," kata Parker.

"Pesan saya pada pemain adalah selalu memberikan kemampuan maksimal di lapangan. Sehingga fans tahu kalau kami sungguh-sungguh saat bertanding."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Berikut jadwal Liga Inggris akhir pekan ini:

 

 

Minggu, 3 Maret 2019

19.00 WIB Watford Vs Leicester

21.05 WIB Fulham Vs Chelsea

23.15 WIB Everton Vs Liverpool

Saksikan video pilihan di bawah ini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya