Reino Barack Menikah, Edric Tjandra Mengenang Kesedihan Luna Maya

Luna Maya sempat patah hati ketika mengumumkan kabar dirinya putus dari Reino Barack beberapa waktu lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Feb 2019, 20:40 WIB
[Foto: YouTube Raditya Dika]

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack telah melangsungkan pernikahan pada Rabu (27/2/2019). Banyak pihak yang terkejut lantaran perjalanan cinta mereka begitu cepat. Ditambah, Reino dan Syahrini menjalinan cinta tak lama setelah Reino dan Luna Maya putus.

Seperti diketahui, Luna Maya sempat patah hati ketika mengumumkan kabar dirinya putus dari Reino Barack beberapa waktu lalu. Pasalnya, mereka sudah berpacaran selama sekitar 5 tahun lamanya.

Luna juga disebut tidak terima Reino menjalin hubungan dengan Syahrini sampai akhirnya menikah. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini sempat menulis kalimat 'Makan Teman' yang diduga untuk menyindir Syahrini.

Tak bisa dibayangkan bagaimana perasaan Luna Maya setelah hari pernikahan sang mantan.

Di hari pernikahan Reino-Syahrini, Rabu kemarin, Edric Tjandra, mengunggah foto Luna Maya ketika hadir di hari pernikahannya, di Bali, 18 Januari lalu. 

2 dari 3 halaman

Ekspresi Luna Maya

Foto Luna Maya diunggah oleh Edric Tjandra (Instagram/@edrictjandra)

Edric tak menuliskan keterangan apapun. Sementara itu dalam fotonya, Luna menunjukkan ekspresi seakan ia sedih campur terkejut saat sedang melihat sesuatu.

Uniknya, warganet banyak yang terbawa perasaan setelah melihat unggahan foto Edric tersebut. Banyak yang mendukung untuk Luna, namun tak sedikit pula yang memuji persahabatan dua selebriti tersebut.

3 dari 3 halaman

Foto Kecil Luna Maya

Luna Maya. (instagram/@lunamaya)

Luna juga sebenarnya sempat mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya. Bukan berisi curhat atau kutipan bernada sindiran, melainkan foto masa kecil dirinya.

"Cheeky lil Luna," tulisnya singkat, yang mana fotonya lalu dibanjiri komentar bernada penyemangat dari para penggemar.

Penulis: Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya