FOTO: Penampilan Queen dan Adam Lambert Buka Perhelatan Oscar 2019

Band Queen bersama Adam lambert membuka perhelatan Oscar 2019 yang untuk pertama kali berlangsung tanpa pembawa acara

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Feb 2019, 10:17 WIB
Queen dan Adam Lambert
Band Queen bersama Adam lambert membuka perhelatan Oscar 2019 yang untuk pertama kali berlangsung tanpa pembawa acara
Layar menampilkan gambar Freddie Mercury mengiringi band Queen dan Adam Lambert yang membuka perhelatan Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2). Queen menghentak panggung Oscar 2019 lewat lagu We Will Rock You. (Chris Pizzello/Invision/AP)
Adam Lambert dan Brian May dari band Queen tampil membuka perhelatan Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2). Penampilan Queen diiringin video Freddy Mercury yang ditampilkan lewat layar besar di atas panggung. (Chris Pizzello/Invision/AP)
Gitaris band legendaris Queen, Brian May tampil membuka perhelatan Academy Awards atau Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2). May membuka penampilan Queen di Piala Oscar dengan melakukan solo gitar. (Chris Pizzello/Invision/AP)
Adam Lambert dan Brian May dari band Queen tampil membuka perhelatan Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2). Adam Lambert yang mengisi posisi vokalis cukup berhasil membuat tamu Oscar 2019 berjingkrak. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Penampilan band Queen dan Adam Lambert diiringin video Freddy Mercury saat membuka Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2). Lambert bergabung dengan tur Queen sejak 2011 menggantikan posisi Freddie Mercury. (Chris Pizzello/Invision/AP)
Vokalis band Queen, Adam Lambert tampil membuka perhelatan Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2). Queen muncul ke atas panggung didampingi Adam Lambert menyapa para hadirin dengan semangat membara. (Chris Pizzello/Invision/AP)
Personel band Queen, Adam Lambert dan Brian May tampil membuka perhelatan Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2). Queen menjadi magnet di Oscar 2019 karena biopic tentang band itu menjadi salah satu nomine (Kevin Winter/Getty Images/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya