FOTO: Tampil Nyentrik, Aktor Ini Pakai Gaun di Oscar 2019

Penampilan Billy Porter di Oscar 2019 ini membuat heboh, baik media maupun publik.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Feb 2019, 08:46 WIB
Aktor Billy Porter
Penampilan Billy Porter di Oscar 2019 ini membuat heboh, baik media maupun publik.
Aktor Billy Porter menghadiri perhelatan Piala Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2). Bukan setelan jas atau sejenisnya, Billy Porter justru mengenakan gaun hitam menyapu lantai di karpet merah Oscar. (Kevork Djansezian/Getty Images/AFP)
Aktor Billy Porter tiba di karpet merah Piala Oscar 2019 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2). Billy Porter hadir dengan mengenakan atasan tuksedo berbentuk gaun, dengan bagian rok yang mengembang. (Charles Sykes/Invision/AP)
Aktor Billy Porter menghadiri perhelatan Piala Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2). Penampilan Billy Porter dengan gaun hitam karya Christian Siriano pada karpet merah Oscar ini tentu saja membuat heboh. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Aktor Billy Porter menghadiri perhelatan Piala Oscar 2019 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2). Bukan setelan jas atau sejenisnya, Billy Porter justru mengenakan gaun hitam menyapu lantai di karpet merah Oscar 2019. Robyn Beck / AFP)
Aktor Billy Porter dan Adam Smith berpose di karpet merah Piala Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2). Billy Porter hadir mengenakan atasan tuksedo berbentuk gaun, dengan bagian rok yang mengembang. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Aktor Billy Porter menghadiri perhelatan Piala Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2). Penampilan Billy Porter dengan gaun hitam karya Christian Siriano pada karpet merah Oscar ini tentu saja membuat heboh. (Eric Jamison/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya