Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 22 Februari 2019: Zacky Tak Biarkan Hiro Hidup Tenang

Anak Langit sore ini tentang apa?

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 22 Feb 2019, 16:20 WIB
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB. Milka tampak tidur dengan nyenyak, Hiro menatapnya dengan penuh kasih sayang. Ketika itu dia terima SMS dari nomor tidak dikenal. Ternyata Zacky. Dan, Zacky bilang tidak akan membiarkan Hiro hidup dengan tenang...

Sementara itu masih di episode Anak Langit sore ini juga Emon masih insecure soal Kei. Iya ini Tari, kalo orang lain gimana? Kei menghampiri dan tanya sayang ke Emon, Emon jujur bilang apa yang di pikirannya. Kei jelaskan, dia gak kayak gitu.

Kiko yang anterin Tari dan dikejar sama Zacky nemuin Kei, dia cerita soal Tari dikejar Zacky, Dia minta kei bicara ke Andra, karna kalo Kei masih mungkin didengerin, Kei mengangguk setuju.

Hiro keluar dari kamar lalu dia lihat Keysa. Hiro mikir, yang mungkin jadi sasaran Zacky itu Keysa, Milka.. Lalu Hiro berpikir, Wibowo?!! Hiro berusaha nelepon Wibowo.

Dan, Anak Langit pun berlanjut.....

 

2 dari 2 halaman

Tiduran

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Sementara Finny galau, dia tiduran tapi tidak nyaman, gelisah, teringat terus sama Rimba. Bagaimanapun juga sekarang Finny mencintainya, cuma karena cemburu jadi gelisah.

Kei, menemui Andra dan minta Andra jaga Tari. Kayaknya Tari diganggu sama Zacky. Andra dilema, dia merasa tidak berkewajiban lagi jaga mantan istrinya itu.  Kei mendebat, karena dia yakin Andra masih cinta sama Tari.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya