Krisdayanti Tak Diundang ke Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Krisdayanti tak lantas sakit hati karena tak diundang di hari bahagia teman baiknya tersebut.

Oleh JawaPos.com diperbarui 22 Feb 2019, 15:30 WIB
Hut TVRI (Daniel Kampua/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Krisdayanti mengaku senang mendengar sahabatnya Syahrini yang dikabarkan akan segera menikah dengan Reino Barack. Namun, Krisdayanti mengaku kalau dirinya itu mengaku tak diundang oleh kedua belah pihak.

"Nggak diundang sama Riri (Syahrini). Tapi, aku dan suami teman dekat Reino, terus aku juga mengenal Syahrini dari awal karier," ujar Krisdayanti saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019) malam.

Meskipun begitu, Krisdayanti tak lantas sakit hati karena tak diundang di hari bahagia teman baiknya tersebut. Dia memaklumi keinginan Syahrini dan Reino Barack untuk merahasiakan pernikahan itu.

 

2 dari 3 halaman

Tak Diundang

Hut TVRI (Daniel Kampua/bintang.com)

"Jadi, kalaupun kita berdua nggak bisa atau nggak disempatkan, atau mungkin mereka nggak mau ngundang-ngundang, mungkin mau private aja. Kita bisa ngehargain itu," sambung Krisdayanti.

 

3 dari 3 halaman

Menikah

Meski sering bercerita namun selalu ada cerita baru di antara mereka. Pasalnya, Raul yang bekerja di Timor Leste dan pastinya punya cerita baru selalu. (Instagram/krisdayantilemos)

Menurut informasi yang beredar, Syahrini dan Reino Barrack akan menggelar pernikahan pada akhir Februari 2019 di Jepang. Momen sakral itu akan digelar di masjid yang sama dengan pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry dahulu, Masjid Tokyo Camii.

Namun, sejak kabar pernikahannya dengan pengusaha muda Reino Barack mencuat, Syahrini menjadi sulit ditemui. Bahkan, keberadaannya juga tidak diketahui. Kerabat dan teman dekat pun kompak tutup mulut.

Sumber: jawapos.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya