Juventus Ngotot Kejar Marcelo

Kabar ketertarikan Juventus terhadap Marcelo pertama kali beredar di awal musim 2018/2019 kemarin.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Feb 2019, 08:40 WIB
Bek Real Madrid, Marcelo masuk radar Juventus (AP/Miguel Morenatti)

Liputan6.com, Turin - Rumor ketertarikan Juventus terhadap Marcelo sepertinya akan menjadi kenyataan. Bianconeri mendapatkan respons yang cukup positif untuk merekrut bek kiri Real Madrid tersebut.

Kabar ketertarikan Juventus terhadap Marcelo pertama kali beredar di awal musim 2018/2019 kemarin. Sang bek kabarnya mendapatkan ajakan untuk pindah ke Turin dari sahabatnya, Cristiano Ronaldo yang sudah terlebih dahulu pindah ke sana.

Beberapa minggu terakhir, rumor kepindahan Marcelo ke Real Madrid semakin menguat. Pasalnya sang pemain mulai tersingkir dari tim utama Real Madrid setelah Santiago Solari lebih suka memainkan Sergio Reguilon di lini pertahanan mereka.

Dilansir Tuttosport, Juventus akan menyeriusi perburuan Marcelo. Mereka bahkan disebut sudah selangkah lebih maju untuk mendapatkan bek Timnas Brasil.

Menurut laporan tersebut, Juventus akan segera menggelar pertemuan dengan agen Marcelo, Jorge Mendes.

Pertemuan ini kabarnya akan digelar pekan ini. Kedua pihak akan bertemu di kota Madrid setelah pertandingan Juventus melawan Atletico Madrid.

Juventus kabarnya akan diwakili oleh Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici yang disebut sudah menyiapkan proposal perekrutan sang bek.

 

2 dari 2 halaman

Ingin Tukar Tambah

Menurut laporan tersebut, setelah menemui Jorge Mendes, Paratici juga akan menemui perwakilan Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah menyiapkan tawaran untuk membeli Marcelo. Mereka kabarnya akan membayar cash untuk bek sayap Timnas Brasil itu.

Namun Real Madrid punya rencana lain. Mereka kabarnya akan mengusulkan proposal tukar tambah, di mana mereka ingin nama Alex Sandro dimasukkan dalam daftar kesepakatan tersebut.

Selain Alex Sandro, Real Madrid kabarnya sudah membidik sejumlah pengganti Marcelo seperti Junior Firpo dari Real Betis.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya