FOTO: Resmi Diluncurkan, Begini Penampakan Xiaomi Mi 9

Xiaomi resmi memperkenalkan smartphone premium terbarunya yakni Mi 9 dalam peluncuran di Beijing, China, Rabu (20/2).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Feb 2019, 14:15 WIB
Resmi Diluncurkan, Begini Penampakan Xiaomi Mi 9
Xiaomi resmi memperkenalkan smartphone premium terbarunya yakni Mi 9 dalam peluncuran di Beijing, China, Rabu (20/2).
Smartphone Xiaomi Mi 9 ditampilkan dalam pameran saat peluncuran di Beijing, China, Rabu (20/2). Xiaomi resmi memperkenalkan smartphone premium terbarunya, yakni Mi 9. (AP Photo/Andy Wong)
Seorang tamu undangan mencoba smartphone Xiaomi Mi 9 saat peluncuran di Beijing, China, Rabu (20/2). Sesuai rumor yang beredar, Mi 9 merupakan salah satu smartphone pertama yang resmi menggunakan Snapdragon 855. (AP Photo/Andy Wong)
CEO Xiaomi Lei Jun memperkenalkan tentang smartphone Xiaomi Mi 9 dalam acara peluncuran di Beijing, China, Rabu (20/2). Ada dua opsi RAM dan ROM yang tersedia, yakni 6GB/128GB dan 8GB/128GB. (AP Photo/Andy Wong)
CEO Xiaomi Lei Jun memperkenalkan tentang smartphone Xiaomi Mi 9 dalam acara peluncuran di Beijing, China, Rabu (20/2). Xiaomi Mi 9 memiliki layar AMOLED Full HD+ berukuran 6,39 inci. (AP Photo/Andy Wong)
CEO Xiaomi Lei Jun memperkenalkan smartphone Xiaomi Mi 9 SE (Special Edition) dalam acara peluncuran di Beijing, China, Rabu (20/2). Xiaomi Mi 9 SE akan menjadi smartphone pertama yang memakai Snapdragon 712. (AP Photo/Andy Wong)
CEO Xiaomi Lei Jun memperkenalkan smartphone Xiaomi Mi 9 dalam acara peluncuran di Beijing, China, Rabu (20/2). Rencananya, Xiaomi Mi 9 akan diperkenalkan untuk pasar global pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019. (AP Photo/Andy Wong)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya