Ketika Ma'ruf Amin dan Raffi Ahmad Bikin Vlog tentang Keluarga

Raffi mengaku vlog pertamanya dengan Ma'ruf mendapat apresiasi yang tinggi dan dia dititipi banyak pertanyaan dari penontonnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Feb 2019, 04:34 WIB
Cawapres Ma'ruf Amin bertemu artis Raffi Ahmad dan istri Nagita Slavina di rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019). (Merdeka.com/Ahda Bayhaqi)

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin kedatangan selebriti Raffi Ahmad di rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. Rupanya, Raffi juga membawa sang istri Nagita Slavina dan putranya Rafathar untuk membuat vlog bertema keluarga.

Perjumpaan itu sekaligus menjadi ajang silahturahmi. Ma'ruf terlihat ditemani putrinya Siti Nur Azizah dan menantu Muh Rafsel Ali yang merupakan karib Raffi.

"Bikin vlog family, tentang keluarga. Biar bermanfaat. Jadi tadi banyak nasihat Abah, nasihat Nyai tentang keluarga. Vlog untuk anak-anak muda, untuk keluarga muda, suami istri," ujar Raffi di rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Raffi mengaku vlog pertama dengan Ma'ruf mendapat apresiasi yang tinggi. Dia dititipi banyak pertanyaan dari penontonnya. Rencananya, dia bakal membuat video jawaban Ketua MUI itu.

"Nah kita jadi interest karena Abah ternyata suka bola, hafal pemain bola juga," ujar Raffi sambil tertawa.

Selain membuat vlog, Raffi mengaku mendapatkan banyak nasihat. Dia menilai Ma'ruf adalah sosok yang humble.

Dia pun menilai Ma'ruf dan capres 01 Joko Widodo atau Jokowi merupakan panutan. Raffi sendiri sudah bertandang ke tempat orang nomor satu di Indonesia itu beberapa waktu lalu untuk bicara soal keluarga.

"Saya sama Nagita kan aktif di Youtube. Dan Kita bikin sosok yang menginspirasi, yang memang jadi panutan bagi kita semua," ujar Raffi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Puji Raffi dan Nagita

Ma'ruf sendiri senang dengan kedatangan Raffi dan Nagita. Dia merasa sudah seperti keluarga sendiri.

Ma'ruf juga memuji Raffi dan Nagita yang dilihatnya melakukan salat maghrib di kediamannya secara bersama-sama. Menurutnya, kebersamaan keduanya dalam beribadah adalah hal bagus.

"Para artis di tengah kesibukannya, sebaiknya tetap melakukan kegiatan ibadah," kata Ma'ruf.

Dia juga berterima kasih kepada Raffi yang mau menjadi semacam saluran komunikasi antara dirinya dengan masyarakat di media sosial.

"Jadi saya tadi bisa menyampaikan banyak hal untuk mereka bertiga, tapi juga nanti ini bisa di-share ke banyak pihak. Jadi saya senang sekali," ucap Ma'ruf.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya