FOTO: Johanes Budisutrisno Kotjo dan Setya Novanto Bersaksi di Sidang Idrus Marham

Mantan Ketua DPR, Setya Novanto dan Johanes Budisutrisno Kotjo menjadi saksi dalam sidang lanjutan dugaan suap pembangunan PLTU Riau-1 dengan terdakwa Idrus Marham.

oleh Fery Pradolo diperbarui 19 Feb 2019, 20:40 WIB
Johanes Budisutrisno Kotjo dan Setya Novanto Bersaksi di Sidang Idrus Marham
Mantan Ketua DPR, Setya Novanto dan Johanes Budisutrisno Kotjo menjadi saksi dalam sidang lanjutan dugaan suap pembangunan PLTU Riau-1 dengan terdakwa Idrus Marham.
Johanes Budisutrisno Kotjo (kiri) dan Mantan Ketua DPR, Setya Novanto bersiap bersaksi pada sidang lanjutan dugaan suap pembangunan PLTU Riau-1 dengan terdakwa Idrus Marham di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (19/2). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Mantan Ketua DPR, Setya Novanto bersiap menjadi saksi pada sidang lanjutan dugaan suap pembangunan PLTU Riau-1 dengan terdakwa Idrus Marham di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (19/2). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Mantan Ketua DPR, Setya Novanto (kiri) menjawab pertanyaan JPU KPK saat menjadi saksi pada sidang lanjutan dugaan suap pembangunan PLTU Riau-1 dengan terdakwa Idrus Marham di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (19/2). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pengusaha Johanes Budisutrisno Kotjo (kiri) menjawab pertanyaan JPU KPK saat menjadi saksi di sidang lanjutan dugaan suap pembangunan PLTU Riau-1 dengan terdakwa Idrus Marham di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (19/2). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Terdakwa dugaan suap pembangunan PLTU Riau-1, Idrus Marham menyimak keterangan Mantan Ketua DPR, Setya Novanto di sidang lanjutan dugaan suap pembangunan PLTU Riau-1 di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (19/2). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pengusaha Johanes Budisutrisno Kotjo (kanan) saat jeda sidang lanjutan dugaan suap pembangunan PLTU Riau-1 dengan terdakwa Idrus Marham di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (19/2). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Mantan Ketua DPR, Setya Novanto menjawab pertanyaan JPU KPK saat menjadi saksi pada sidang lanjutan dugaan suap pembangunan PLTU Riau-1 dengan terdakwa Idrus Marham di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (19/2). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya