FOTO: Tim Gegana Sisir TKP Ledakan Senayan

Polisi mengamankan dan mensterilisasi lokasi ledakan di area Parkir Timur Senayan yang diduga berasal dari petasan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 17 Feb 2019, 22:31 WIB
Tim Gegana Sisir TKP Ledakan Senayan
Polisi mengamankan dan mensterilisasi lokasi ledakan di area Parkir Timur Senayan yang diduga berasal dari petasan.
Tim Gegana menyisir lokasi ledakan yang terjadi di area Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (17/2). Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono menyebut ledakan diduga berasal dari petasan. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Tim Gegana menyisir lokasi ledakan yang terjadi di area Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (17/2). Polisi masih memburu pelaku diduga pemilik petasan. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Tim Gegana menyisir lokasi ledakan yang terjadi di area Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (17/2). Polisi mengamankan dan mensterilisasi lokasi ledakan. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Awak media mengambil gambar lokasi ledakan yang terjadi di area Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (17/2). Ledakan terjadi pada sekitar pukul 20.15 WIB. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Kondisi pohon yang menjadi lokasi ledakan yang terjadi di area Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (17/2). Kepolisian memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ledakan tersebut. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Tim Gegana menyisir lokasi ledakan yang terjadi di area Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (17/2). Pascaledakan, kepolisian menebalkan dan memperketat pengamanan di sekitar GBK dan Hotel Sultan. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya