Ronaldo Beri Lampu Hijau Juventus Boyong Salah ke Turin

Ronaldo sudah meminta petinggi Juventus untuk memulai negoisasi dengan Salah

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 13 Feb 2019, 08:15 WIB
Roberto Firmino dan Mohamed Salah merayakan gol yang dicetak ke gawang Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu (19/1/2019). (AP Photo/Rui Vieira)

Liputan6.com, Jakarta Juventus kabarnya akan membuat kejutan lagi dalam perekrutan pemain bintang. Bahkan, nilai transfernya akan masuk dalam daftar termahal.

Berdasarkan laporan Sky News Arabia, Selasa (12/2/2019), Juventus siap menghabiskan lebih dari 200 juta euro untuk bintang Liverpool Mohamed Salah.

Media tersebut juga menyebutkan Cristiano Ronaldo telah 'memberikan lampu hijau' kepada pejabat Juventus untuk memulai negosiasi buat Salah.

Selain itu, kesepakatan dapat melebihi 200 juta euro jika pemain berusia 26 tahun itu setuju untuk bergabung dengan Bianconeri. Pembayaran sebanyak itu akan menempatkannya di belakang Neymar dalam daftar transfer termahal sepanjang masa.

2 dari 3 halaman

Pencetak Gol Terbanyak

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi sujud syukur usai membobol gawang AFC Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (9/2). Liverpool menang 3-0 atas AFC Bournemouth. (AP/Rui Vieira)

Pemain asal Mesir itu, pernah bermain untuk Fiorentina dan AS Roma sebelum pindah ke Liverpool. Salah mencetak 44 gol musim, dan membantu mereka mencapai final Liga Champions.

Salah kemudian menindaklanjuti dengan 20 gol lainnya musim ini. Dan, 17 di antaranya dibuat di Liga Inggris untuk menjadikannya pencetak gol terbanyak saat ini.

3 dari 3 halaman

Bisa Kehilangan

Sebelumnya, eks bomber Liverpool Emile Heskey memprediksiThe Reds bisa kehilangan Salah jika mereka gagal menjuarai Liga Inggris musim ini.

"Selalu ada risiko [dari pemain yang ingin pergi]," kata Heskey. Hubungan antara para pemain dan penggemar Liverpool sedemikian rupa sehingga mereka selalu ingin memberikan gelar liga."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya