FOTO: Hotel di New Delhi Terbakar, 17 Orang Tewas

Sedikitnya 17 orang tewas akibat kebakaran sebuah hotel di New Delhi, India

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Feb 2019, 13:25 WIB
Kebakaran Hotel di New Delhi
Sedikitnya 17 orang tewas akibat kebakaran sebuah hotel di New Delhi, India
Refleksi Hotel Arpit Palace setelah kebakaran terlihat dari genangan air di Distrik Karol Bagh, New Delhi, Selasa (12/2). Setidaknya 17 orang tewasa dalam kebakaran hotel yang terletak di kawasan padat New Delhi. (AP Photo/Manish Swarup)
Kondisi Hotel Arpit Palace setelah kebakaran yang terjadi dini hari di Distrik Karol Bagh, New Delhi, Selasa (12/2). Pasukan pemadam kebakaran berhasil menyelamatkan 35 orang dari bangunan berlantai lima itu. (AP Photo/Manish Swarup)
Personel kepolisian berada di luar Hotel Arpit Palace yang terbakar di Distrik Karol Bagh, New Delhi, Selasa (12/2). Sebanyak 20 truk pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi setelah panggilan darurat pada subuh waktu setempat. (Prakash SINGH / AFP)
Petugas pemadam kebakaran melihat keluar jendela yang rusak setelah kebakaran Hotel Arpit Palace di Distrik Karol Bagh, New Delhi, Selasa (12/2). Sejauh ini belum diketahui penyebab munculnya api yang memicu kebakaran tersebut. (Prakash SINGH / AFP)
Personel pemadam kebakaran berada di luar Hotel Arpit Palace setelah memadamkan kebakaran di Distrik Karol Bagh, New Delhi, Selasa (12/2). Sebagian besar korban sedang tidur saat kebakaran terjadi. (Prakash SINGH / AFP)
Kondisi Hotel Arpit Palace setelah insiden kebakaran di Distrik Karol Bagh, New Delhi, Selasa (12/2). Insiden itu mengangkat kembali pertanyaan seputar standar keamanan yang buruk yang mengatur hotel-hotel untuk kalangan kurang mampu (Prakash SINGH / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya