FOTO: Gemas, Saat Anjing-anjing Ras Ikut Kompetisi Westminster Kennel Club Dog

Pameran anjing tahunan Westminster Kennel Club ke-143 digelar di New York, Amerika Serikat.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Feb 2019, 09:47 WIB
Kontes Westminster Kennel Club Dog Show
Pameran anjing tahunan Westminster Kennel Club ke-143 digelar di New York, Amerika Serikat.
Pemilik menyikat bulu anjing gembala Old English miliknya bernama Let It Go Blu Mtn pada acara Best of Breed selama pertunjukan anjing Westminster Kennel Club di New York, Senin (11/2). (AP Photo/Wong Maye-E)
Shih Tzu berkompetisi dalam Breed Judging saat pertunjukan anjing Westminster Kennel Club di New York, Senin (11/2). Kompetisi yang disebut sebagai pertunjukan anjing terbesar itu telah digelar sejak 1877. (Sarah Stier/Getty Images/AFP)
Sejumlah anjing gembala Old English menunggu untuk bersaing dalam acara Best of Breed saat pertunjukan anjing Westminster Kennel Club di New York, Senin (11/2). Kompetisi ini diikuti ribuan anjing lucu dari 50 negara bagian di AS. (AP Photo/Wong Maye-E)
Whiskey the Whippet mendengarkan perintah dari pawangnya, Justin Smithey pada acara Best of Breed selama pertunjukan anjing Westminster Kennel Club di New York, Senin (11/2). (AP Photo/Wong Maye-E)
Seekor anjing pudel dipersiapkan menjelang acara Best of Breed pada pertunjukan anjing Westminster Kennel Club di New York, Senin (11/2). Kompetisi yang disebut sebagai pertunjukan anjing terbesar itu telah digelar sejak 1877. (AP Photo/Wong Maye-E)
Seekor dalmatian berkompetisi dalam Breed Judging saat pertunjukan anjing Westminster Kennel Club di New York, Senin (11/2). Westminster Kennel Club Dog Show ini diikuti ribuan anjing lucu dari 50 negara bagian di AS. (Sarah Stier/Getty Images/AFP)
Anjing jenis English Toy Spaniel berkompetisi dalam Breed Judging saat pertunjukan anjing Westminster Kennel Club di New York, Senin (11/2). Kompetisi yang disebut sebagai pertunjukan anjing terbesar itu digelar sejak 1877. (Sarah Stier/Getty Images/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya