FOTO: Jennifer Lopez Tampil Energik di Panggung Grammy Awards 2019

Meski berusia hampir setengah abad, penyanyi Jennifer Lopez atau J-Lo tampil sangat energik pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (10/2).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Feb 2019, 13:06 WIB
Jennifer Lopez Tampil Energik di Panggung Grammy Awards 2019
Meski berusia hampir setengah abad, penyanyi Jennifer Lopez atau J-Lo tampil sangat energik pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (10/2).
Jennifer Lopez saat tampil pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (10/2). Meski berusia hampir setengah abad, J-Lo tampil sangat energik. (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)
Jennifer Lopez saat tampil pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (10/2). J-Lo bergoyang hingga berdansa membawakan sejumlah lagu di atas panggung. (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)
Jennifer Lopez menari di atas piano yang dimainkan oleh Ne-Yo pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, AS, Minggu (10/2). Di usia 49 tahun, J-Lo membuktikan dirinya sebagai entertainer sejati. (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)
Jennifer Lopez menari di atas piano yang dimainkan oleh Ne-Yo pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (10/2). Ini menjadi momen puncak penampilan J-Lo. (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)
Jennifer Lopez berduet dengan Smokey Robinson pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (10/2). Keduanya membawakan medley 'My Girl'. (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)
Jennifer Lopez saat tampil pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (10/2). Penampilan energik J-Lo menuai tepuk tangan dari para penonton dan tamu undangan. (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya