FOTO: Polisi Rekonstruksi Pembunuhan Sadis Anak Punk di Pamulang

Kasus pembunuhan sadis terhadap anak punk yang terjadi pada 16 Januari 2019 silam di wilayah Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan, sudah terungkap.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Feb 2019, 12:22 WIB
Rekonstruksi Tersangka Pembunuhan Anak Punk di Pamulang
Kasus pembunuhan sadis terhadap anak punk yang terjadi pada 16 Januari 2019 silam di wilayah Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan, sudah terungkap.
Sejumlah tersangka melakukan adegan rekonstruksi pembunuhan anak punk, MR (16) di perempatan Gaplek, Pamulang, Rabu (6/2). Polres Tangerang Selatan melakukan rekonstruksi pembunuhan sadis anak punk yang terjadi 16 Januari 2019. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Tersangka kasus pembunuhan anak punk dengan menghilangkan telinga kiri korban, MR (16), melakukan adegan rekonstruksi di perempatan Gaplek, Pamulang, Rabu (6/2). Polres Tangerang Selatan telah meringkus tiga tersangka utama. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Sejumlah tersangka digiring petugas usai rekonstruksi pembunuhan anak punk di perempatan Gaplek, Pamulang, Rabu (6/2). MR dibunuh secara kejam dengan cara ditusuk dan telinga serta kelingkingnya dipotong oleh para tersangka. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Sejumlah tersangka menjalani adegan rekonstruksi pembunuhan anak punk, MR (16), di perempatan Gaplek, Pamulang, Rabu (6/2). Polisi hingga kini masih memburu 4 pelaku lainnya yang diduga terlibat dalam pembunuhan terencana ini. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Sejumlah tersangka menjalani adegan rekonstruksi pembunuhan anak punk, MR (16), di perempatan Gaplek, Pamulang, Rabu (6/2). Polres Tangerang Selatan melakukan rekonstruksi pembunuhan sadis anak punk yang terjadi 16 Januari 2019. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Sejumlah tersangka menjalani adegan rekonstruksi pembunuhan anak punk, MR (16), di perempatan Gaplek, Pamulang, Rabu (6/2). MR dibunuh secara kejam dengan cara ditusuk dan telinga serta kelingkingnya dipotong oleh para tersangka. (Merdeka.com/Arie Basuki)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya