FOTO: Bela Muslim Kashmir, Massa Demo Kedubes India

Massa yang tergabung dalam Solidaritas Islam Indonesia untuk Kashmir melakukan aksi damai di depan Kedutaan Besar India

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Feb 2019, 11:18 WIB
Aksi Solidaritas Islam Indonesia untuk Kashmir
Massa yang tergabung dalam Solidaritas Islam Indonesia untuk Kashmir melakukan aksi damai di depan Kedutaan Besar India
Massa yang tergabung dalam Aksi Solidaritas Islam Indonesia untuk Kashmir menggelar aksi di depan Kedubes India, Jakarta, Rabu (6/2). Massa meminta pemerintah India untuk menarik pasukan militer dari wilayah Kashmir. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa membawa gambar warga Kashmr yang menjadi korban kekerasan dalam aksi solidaritas di depan Kedubes India, Jakarta, Rabu (6/2). Massa meminta pemerintah India segera menghentikan genosida yang dilakukan oleh militer. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa yang tergabung dalam Aksi Solidaritas Islam Indonesia untuk Kashmir menggelar aksi di Kedubes India, Jakarta, Rabu (6/2). Dalam aksinya, massa meminta pemerintah India untuk menarik pasukan militer dari wilayah Kashmir. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa yang tergabung dalam Aksi Solidaritas Islam Indonesia untuk Kashmir menggelar aksi di depan Kedubes India, Jakarta, Rabu (6/2). Massa meminta pemerintah India segera menghentikan genosida yang dilakukan oleh militer. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa yang tergabung dalam Aksi Solidaritas Islam Indonesia untuk Kashmir membentangkan spanduk di depan Kedubes India, Jakarta, Rabu (6/2). Aksi itu meminta pemerintah India untuk menarik pasukan militer dari wilayah Kashmir. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa yang tergabung dalam Aksi Solidaritas Islam Indonesia untuk Kashmir membentangkan spanduk di depan Kedubes India, Rabu (6/2). Aksi itu meminta pemerintah India segera menghentikan genosida yang dilakukan oleh militer. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sebuah poster dibentangkan dalam aksi solidaritas di depan Kedubes India, Jakarta, Rabu (6/2). Massa Aksi Solidaritas Islam Indonesia untuk Kashmir meminta pemerintah India untuk menarik pasukan militer dari wilayah Kashmir. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya