Liburan ke Spanyol, Richard Kyle Kemalingan

Saat sedang merayakan ulang tahun Jessica Iskandar ke-31, Richard Kyle justru kehilangan banyak benda kesayangannya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 05 Feb 2019, 13:00 WIB
Saat sedang merayakan ulang tahun Jessica Iskandar ke-31, Richard Kyle justru kehilangan banyak benda kesayangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar, bahagia bisa merayakan ulang tahun ke-31 bersama kekasihnya, Richard Kyle. Kegembiraan semakin bertambah, lantaran keduanya menghabiskan waktu tak di Indonesia, melainkan ke Amerika Serikat hingga Spanyol.

Sayangnya, di tengah kebahagiaan itu, Richard Kyle mengalami hal tak menyenangkan. Saat berada di Barcelona, barang-barang milik pria yang membawa acara My Trip My Adventure ini hilang dicuri orang.

Bukan hanya Richard Kyle yang merasa kehilangan, sang kekasih, Jessica Iskandar juga menjadi sedih.

"Hari itu aku nangis terus, sedih karena kerampokan. Yang hilang itu kamera, lensa-lensa dan Go Pro dia. Jadi, ya udah sedih deh aku nya," terang Jessica Iskandar, di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Hilang di Apartemen

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Barang-barang itu hilang bukan saat sedang dibawa, melainkan di dalam apartemen. Keduanya sudah melaporkan kepada polisi, tapi sayangnya barang tersebut tak juga ditemukan.

"Belum ketemu. Kayaknya yang ambil owner-nya. Karena kan kami nginep di apartemen, terus sama sekali enggak ada yang rusak," tutur Jessica Iskandar.

 

3 dari 3 halaman

Kamera Kesayangan

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/@nobibhumi)

Diakui ibu satu anak ini, ia ikut merasa kehilangan kamera kesayangan Richard Kyle. Pasalnya, di dalam kamera tersebut terdapat foto-foto mereka selama liburan di sana.

Juga foto-foto momen spesial saat merayakan ultahnya masih tersimpan rapi di sana. Sementara, di ponsel hanya beberapa saja.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya