FOTO: Puluhan Anggota Geng Paling Berbahaya Pindah Penjara

32 anggota geng Mara Salvatrucha tersebut dituduh membunuh pasukan keamanan dalam beberapa bulan terakhir.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Feb 2019, 13:30 WIB
Puluhan Anggota Geng Paling Berbahaya Pindah Penjara
32 anggota geng Mara Salvatrucha tersebut dituduh membunuh pasukan keamanan dalam beberapa bulan terakhir.
Petugas kepolisian menggelandang anggota geng Mara Salvatrucha di Zacatecoluca, El Salvador (31/1). 32 anggota geng tersebut dituduh membunuh pasukan keamanan dalam beberapa bulan terakhir. (AP Photo/Moises Castillo)
Anggota geng Mara Salvatrucha (MS-13) duduk berbaris di penjara dengan keamanan maksimal di Zacatecoluca, El Salvador (31/1). Anggota geng tersebut dipindahkan dari penjara kecil ke penjara keamanan maksimum. (AP Photo/Moises Castillo)
Petugas kepolisian menggelandang anggota geng Mara Salvatrucha di Zacatecoluca, El Salvador (31/1). Anggota geng tersebut dipindahkan ke penjara keamanan maksimum untuk menunggu persidangan. (AP Photo/Moises Castillo)
Petugas kepolisian menggelandang anggota geng Mara Salvatrucha di Zacatecoluca, El Salvador (31/1). Mara Salvatrucha merupakan geng kriminal yang berasal dari Los Angeles, AS yang telah menyebar ke Amerika Tengah dan Kanada. (AP Photo/Moises Castillo)
Anggota geng Mara Salvatrucha (MS-13) duduk di penjara dengan keamanan maksimal di Zacatecoluca, El Salvador (31/1). Sebagian besar anggotanya yang terdiri dari orang El Salvador, Honduras, Guatemala. (AP Photo/Moises Castillo)
Anggota geng Mara Salvatrucha (MS-13) duduk berbaris di penjara dengan keamanan maksimal di Zacatecoluca, El Salvador (31/1). Menurut data FBI, jumlah anggota geng Mara Salvatrucha sejak 2005 mencapai angka lima ribu orang. (AP Photo/Moises Castillo)
Tangan anggota geng Mara Salvatrucha (MS-13) diborgol di penjara dengan keamanan maksimal di Zacatecoluca, El Salvador (31/1). (AP Photo/Moises Castillo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya