Moge Dodit Mulyanto Dijual, Siapa Berminat?

Komika sekaligus komedian Indonesia, Dodit Mulyanto, diketahui menyukai dunia otomotif. Namun baru-baru ini, pria asal Blitar, Jawa Timur itu dikabarkan menjual motor gede (moge) miliknya.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Jan 2019, 20:04 WIB
Foto preskon Film 'Komedi Modern Gokil' (Wimbarsana/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Komika sekaligus komedian Indonesia, Dodit Mulyanto, diketahui menyukai dunia otomotif. Namun baru-baru ini, pria asal Blitar, Jawa Timur itu dikabarkan menjual motor gede (moge) miliknya.

Berdasarkan akun instagram @iwanganimoge, moge itu adalah Harley-Davidson Sportster 47 tahun 2013.

Kondisinya bisa dibilang masih prima. Menurut sumber yang sama, Harley-Davidson milik Dodit Mulyanto itu memiliki surat-surat lengkap dengan pelat AG (Kediri) serta baru menempuh jarak 12.000 km.

Menariknya, Harley-Davidson Dodit Mulyanto ini tidak standar, tapi sudah dilengkapi dengan berbagai aksesori modifikasi, seperti LED headlight daymaker, knalpot V&H, sidebag, indikator bensin, dan LED stoplamp.

Selain itu, Harley-Davidson Dodit Mulyanto juga sudah menggunakan indikator bensin digital, engine-guard, breatherkit RSD, dan ban Whitewall keluaran Metzeler. Pajaknya pun masih panjang, sampai Juni 2019.

Berdasarkan pesan singkat dari pemilik akun @iwanganimoge, Harley-Davidson Dodit Mulyanto ini dijual dengan harga Rp365 juta.

Sumber: Otosia.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya