FOTO: Sepinya Penampungan PKL di Blok F Tanah Abang

Lokasi tersebut diperuntukkan untuk PKL yang tidak memperoleh lapak di jembatan penyeberangan multifungsi (JPM) atau skybridge.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Jan 2019, 15:32 WIB
Tempat Penampungan PKL di Blok F Tanah Abang
Lokasi tersebut diperuntukkan untuk PKL yang tidak memperoleh lapak di jembatan penyeberangan multifungsi (JPM) atau skybridge.
Seorang anak bermain dekat kios penampungan pedagang kaki lima (PKL) yang kosong di Blok F Tanah Abang, Jakarta, Kamis (31/1). Hingga kini tempat untuk PKL yang tidak memperoleh lapak di skybridge Tanah Abang itu tak diminati. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang pria menggendong anak dekat kios penampungan pedagang kaki lima (PKL) di Blok F Tanah Abang, Jakarta, Kamis (31/1). Hingga kini tempat untuk PKL yang tidak memperoleh lapak di skybridge Tanah Abang itu tak diminati. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana kios penampungan pedagang kaki lima (PKL) di Blok F Tanah Abang, Jakarta, Kamis (31/1). Hingga kini tempat untuk PKL yang tidak memperoleh lapak di skybridge Tanah Abang itu masih sepi dan tak diminati oleh pedagang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Deretan kios penampungan pedagang kaki lima (PKL) yang kosong di Blok F Tanah Abang, Jakarta, Kamis (31/1). Hingga kini tempat untuk PKL yang tidak memperoleh lapak di skybridge Tanah Abang itu sepi dan tak diminati pedagang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kondisi kios penampungan pedagang kaki lima (PKL) di Blok F Tanah Abang, Jakarta, Kamis (31/1). Hingga kini tempat untuk PKL yang tidak memperoleh lapak di skybridge Tanah Abang itu sepi dan tak diminati oleh pedagang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang pria melintas dekat kios penampungan pedagang kaki lima (PKL) yang kosong di Blok F Tanah Abang, Jakarta, Kamis (31/1). Hingga kini tempat untuk PKL yang tidak memperoleh lapak di skybridge Tanah Abang itu masih sepi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya