Tembus 9 Juta Subscribers, Ria Ricis Dapat Tantangan dari Sara Wijayanto

Bukan hanya hadiah, Ria Ricis juga mendapat tantangan menarik dari Sara Wijayanto sebagai perayaan meraih 9 juta subscribers.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jan 2019, 09:20 WIB
Bukan hanya hadiah, Ria Ricis juga mendapat tantangan menarik dari Sara Wijayanto sebagai perayaan meraih 9 juta subscribers.

Liputan6.com, Jakarta - Pencapaian 9 juta subscribers, membuat Ria Ricis mendapatkan hadiah istimewa. Di antaranya dapat cincin seharga Rp 9 miliar dari Hotman Paris, dan mobil antik dari Ayu Ting Ting.

Bukan hanya hadiah, Ria Ricis juga mendapat tantangan menarik dari Sara Wijayanto sebagai perayaan meraih 9 juta subscribers. Dalam vlog terbarunya, Senin (28/1/2019), Ria Ricis menjelaskan dirinya mendapat ucapan selamat dari istri pesulap Demian Aditya.

Ia pun mendapat undangan ke salah satu tempat yang terletak di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat pada malam hari.

"Di video spesial 9 juta ini, aku tiba-tiba di kasih ucapan selamat, sama Kak Sara Wijayanto. Dan secara tiba-tiba aku diundang ke Kota Tua," ungkap Ria Ricis.

Suasana malam hari saat itu cukup mencekam, Ria Ricis dibawa ke sebuah bangunan tua oleh Sara Wijayanto, bersama dengan seorang pria yang diketahui adalah adik dari istri Demian Aditya tersebut. Saat melangkah memasuki bangunan tua itu, Ria Ricis berusaha menghilangakan perasaan takutnya.

"Enggak boleh takut, kita harus tersenyum. Karena inilah namanya kehidupan," ucap Ria Ricis sembari menebar senyum.

 

2 dari 4 halaman

Muncul Rasa Takut

Ria Ricis

Saat memasuki bangunan tua itu, Sara Wijayanto menjelaskan, bahwa dulunya bangungan tersebut adalah bank yang didirikan pada zaman Belanda. Mendengar hal itu, rasa takut Ria Ricis muncul kembali. Sesampainya mereka di suatu ruangan, Sara Wijayanto menjelaskan bahwa di pojok ruangan tempat mereka berdiri saat itu, ada tiga sosok makhluk halus perempuan.

"Di situ ada tiga sosok, yang satu kaya ngesot gitu," Sara Wijayanto menjelaskan.

Lalu, Sara Wijayanto mengatakan tujuannya mengajak Ria Ricis ke tempat tersebut pada malam itu, tidak lain adalah untuk memberikan tantangan uji nyali kepada YouTuber yang baru saja mendapatkan pencapaian 9 juta subscribers tersebut.

"Jadi kita udah sempet ngobrol, pengin Ricis melakukan sebuah pembuktian. Jadi ditinggal sendiri (Ria Ricis), nanti akan di pasang kamera," ungkap Sara Wijayanto.

"Aku sih enggak takut, karena aku ini mau mengedukasi para The Ricis, supaya enggak takut, dan aku juga mau nemenin kak Sara ceritanya. Kenapa jadi aku yang uji nyali?," Ria Ricis mencoba menjelaskan, dengan nada resah.

 

3 dari 4 halaman

Dengar Suara 

(Instagram/riaricis1795)

Namun, Sara Wijayanto membantah bahwa dirinya bukan bermaksud menyuruh Ria Ricis untuk uji nyali, tetapi melakukan sebuah pembuktian. Detik-detik menuju Ria Ricis menjalankan aksi uji nyalinya, tiba-tiba terdengar suara seperti orang sedang menyeret badannya.

Menuju detik terakhir video tersebut, Ria Ricis akhirnya melakukan tantangan dari Sara Wijayanto. YouTuber cantik itu kemudian ditinggal seorang diri di dalam ruangan dengan minim cahaya. Terduduk seorang diri, Ria Ricis memperhatihankan sekitarnya, setelah beberapa menit berlalu, dirinya terkejut, karena ada suara seperti orang melempar sebuah barang. 

4 dari 4 halaman

Menangis

Sara Wijayanto

Menyadari hal itu, Ria Ricis langsung pergi meninggalkan tempat tersebut. Dan Sara Wijayanto beserta adiknya kembali untuk mengecek keadaan Ria Ricis yang diketahui menghilang. ternyata Ria Ricis bukan menghilang, melainkan berlari menuju tembok besar yang berada di sekitar tempat itu.

Saat dirinya di temui Sara Wijayanto, Ria Ricis sedang menangis, dan mengaku dirinya berlari bukan karena takut, melainkan terkejut. Dan Sara menjelaskan, salah satu sosok dari ketiga makhluk gaib tersebut sempat berdiri di belakang adik Oki Setiana Dewi.

Sara Wijayanto mengatakan, tantangan yang diberikan pada Ria Ricis bukan untuk menakutinya melainkan berbagi cerita mengenai keberadaan makhluk halus itu ada.

"Kita di sini tujuannya bukan untuk menakut-nakuti juga, kita di sini hanya ingin berbagi cerita, dan bukan untuk mengusik mereka," ungkap Sara Wijayanto pada detik terakhir video tersebut. (Siti Fuadah/Mgg)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya