FOTO: KPK Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi III DPR

Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut membahas berbagai agenda dan isu-isu penting salah satunya supervisi KPK dan penyelesaian kasus-kasus yang di tangani KPK.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Jan 2019, 15:00 WIB
KPK Rapat Dengan Komisi III DPR RI
Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut membahas berbagai agenda dan isu-isu penting salah satunya supervisi KPK dan penyelesaian kasus-kasus yang di tangani KPK.
Ketua KPK Agus Rahardjo bersama Wakil Ketua KPK Laode M Syarif, Saut Situmorang, Basaria Panjaitan dan Alexander Marwata mengikuti RDP dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (28/1). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Wakil Ketua KPK Laode M Syarif mengikuti RDPdengan Komisi III DPR di Jakarta, Selasa (28/1). RDP membahas berbagai agenda dan isu-isu penting salah satunya supervisi KPK dan penyelesaian kasus-kasus yang di tangani KPK. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan RDP dengan Komisi III DPR di Jakarta, Selasa (28/1). RDP membahas berbagai agenda dan isu-isu penting salah satunya supervisi KPK dan penyelesaian kasus-kasus yang di tangani KPK. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Saut Situmorang mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR, Jakarta, Selasa (28/1). RDP membahas berbagai agenda dan isu-isu penting salah satunya supervisi KPK dan penyelesaian kasus-kasus yang di tangani KPK. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ketua KPK Agus Rahardjo mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (28/1). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Suasana Rapat Dengar Pendapat (RDP) KPK dengan Komisi III DPR di Jakarta, Selasa (28/1). RDP membahas berbagai agenda dan isu-isu penting salah satunya supervisi KPK dan penyelesaian kasus-kasus yang di tangani KPK. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ketua KPK Agus Rahardjo bersama Wakil Ketua KPK Laode M Syarif dan Basaria Panjaitan saat mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (28/1). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya