FOTO: Mengunjungi Toko Buku Legendaris nan Indah di Portugal

Toko buku Lello yang diduga menginspirasi JK Rowling untuk menulis Harry Potter ini disebut-sebut sebagai salah satu toko buku terindah di dunia.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 13 Jan 2019, 14:15 WIB
Mengunjungi Toko Buku Legendaris nan Indah di Portugal
Toko buku Lello yang diduga menginspirasi JK Rowling untuk menulis Harry Potter ini disebut-sebut sebagai salah satu toko buku terindah di dunia.
Suasana toko buku Lello di Porto, Portugal, Sabtu (12/1). Toko buku legendaris ini disebut-sebut sebagai salah satu toko buku terindah di dunia. (MIGUEL RIOPA/AFP)
Suasana toko buku Lello di Porto, Portugal, Sabtu (12/1). Bagian dalam toko buku yang dibuka pada tahun 1881 ini berornamen kayu dengan atap kaca yang indah. (MIGUEL RIOPA/AFP)
Wisatawan mengambil gambar toko buku Lello di Porto, Portugal, Sabtu (12/1). Nama Lello sendiri diambil dari nama pendirinya yaitu Lello bersaudara, José dan António. (MIGUEL RIOPA/AFP)
Seorang wanita memegang buku Harry Potter di toko buku Lello, Porto, Portugal, Sabtu (12/1). Toko buku Lello diduga menginspirasi JK Rowling untuk menulis Harry Potter. (MIGUEL RIOPA/AFP)
Seorang pria membaca buku di toko buku Lello, Porto, Portugal, Sabtu (12/1). Toko buku Lello ini kini tengah berada di ambang kebangkrutan. (MIGUEL RIOPA/AFP)
Pengunjung mengantre di luar toko buku Lello, Porto, Portugal, Sabtu (12/1). Toko buku bergaya neo gotik ini mulai memungut biaya masuk untuk wisatawan. (MIGUEL RIOPA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya