FOTO: Liverpool Dipecundangi Wolverhampton di Piala FA

Jika ada kesempatan bertandang ke Jepang, jangan lupa untuk menambahkan hutan bambu Sagano

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jan 2019, 07:30 WIB
Wolverhampton Wanderers vs Liverpool
Jika ada kesempatan bertandang ke Jepang, jangan lupa untuk menambahkan hutan bambu Sagano
Pemain Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga putaran ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Senin (7/1). Liverpool tersingkir dari Piala FA setelah takluk 1-2 dari Wolverhampton Wanderers. (AP/Rui Vieira)
Pemain Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez merayakan golnya ke gawang Liverpool pada laga putaran ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Senin (7/1). Liverpool tersingkir dari Piala FA setelah takluk 1-2 dari Wolverhampton Wanderers. (AP/Rui Vieira)
Pemain Liverpool, Ki-Jana Hoever merebut bola dari pemain Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota pada laga putaran ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Senin (7/1). Liverpool tersingkir dari Piala FA setelah takluk 1-2 dari Wolverhampton. (AP/Rui Vieira)
Pemain Wolverhampton Wanderers, Ruben Vinagre berebut bola dengan pemain Liverpool, Rafael Camacho pada laga putaran ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Senin (7/1). Liverpool tersingkir dari Piala FA setelah takluk 1-2 dari Wolverhampton (AP/Rui Vieira)
Bek Wolverhampton Wanderers, Matt Doherty dan striker Liverpool, Divock Origi mengejar bola pada laga putaran ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Senin (7/1). Liverpool tersingkir dari Piala FA setelah takluk 1-2 dari Wolverhampton (Paul ELLIS/AFP)
Pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri mengontrol bola pada laga putaran ketiga Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Senin (7/1). Liverpool tersingkir dari Piala FA setelah takluk 1-2 dari Wolverhampton. (AP/Rui Vieira)
Manajer Liverpool Jurgen Klopp memeluk gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri pada laga putaran ketiga Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Senin (7/1). Liverpool tersingkir dari Piala FA setelah takluk 1-2. (Paul ELLIS/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya