FOTO: Mengintip Latihan Perang Gerilya Prajurit TNI

Prajurit TNI melakukan latihan perang gerilya untuk meningkatkan kemampuan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Repuplik Indonesia (NKRI) dari ancaman dalam dan luar negeri.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 02 Jan 2019, 16:30 WIB
Mengintip Latihan Perang Gerilya Prajurit TNI
Prajurit TNI melakukan latihan perang gerilya untuk meningkatkan kemampuan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Repuplik Indonesia (NKRI) dari ancaman dalam dan luar negeri.
Prajurit TNI berkamuflase saat latihan perang gerilya di Hutan Mata Ie, Banda Aceh, Aceh, Rabu (2/1). Latihan dilakukan untuk meningkatkan kemampuan prajurit TNI dalam menjaga keutuhan NKRI dari ancaman dalam dan luar negeri. (CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)
Prajurit TNI mengambil posisi siap menembak saat latihan perang gerilya di Hutan Mata Ie, Banda Aceh, Aceh, Rabu (2/1). Latihan dilakukan untuk meningkatkan kemampuan prajurit TNI dalam menjaga keutuhan NKRI. (CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)
Prajurit TNI menyusuri semak-semak saat latihan perang gerilya di Hutan Mata Ie, Banda Aceh, Aceh, Rabu (2/1). Latihan ini untuk meningkatkan kemampuan prajurit TNI dalam menjaga keutuhan NKRI dari ancaman dalam dan luar negeri. (CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)
Prajurit TNI melakukan mengintai saat latihan perang gerilya di Hutan Mata Ie, Banda Aceh, Aceh, Rabu (2/1). Latihan ini untuk meningkatkan kemampuan prajurit TNI dalam menjaga keutuhan NKRI dari ancaman dalam dan luar negeri. (CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)
Prajurit TNI siap menembak saat latihan perang gerilya di Hutan Mata Ie, Banda Aceh, Aceh, Rabu (2/1). Latihan dilakukan untuk meningkatkan kemampuan prajurit TNI dalam menjaga keutuhan NKRI dari ancaman dalam dan luar negeri. (CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)
Prajurit TNI berpatroli sambil menenteng senjata saat latihan perang gerilya di Hutan Mata Ie, Banda Aceh, Aceh, Rabu (2/1). Latihan dilakukan untuk meningkatkan kemampuan prajurit TNI dalam menjaga keutuhan NKRI. (CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya