Sevilla Fokus Buru Pemain Lokal

Sevilla menargetkan sejumlah pemain baru yang berbasis di Spanyol.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 29 Des 2018, 21:00 WIB
Pemain Barcelona, Paulinho Bezerra (kiri) mencoba melewati adangan pemain Sevilla, Banega pada laga La Liga Santander di Sanchez Pizjuan stadium, (31/3/2018). Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Sevilla. (AP/Miguel Morenatti)

Liputan6.com, Jakarta - Klub Liga Spanyol, Sevilla, tengah gencar memburu pemain anyar. Salah pemain incaran mereka dalah pemain sayap Levante, Jason.

Marca melaporkan kontrak Jason bersama Levante akan berakhir pada Juni 2019. Dan, tampaknya Jason akan pindah tahun depan.

Pemain berusia 24 tahun ini, sebenarnya masih jadi andalan klubnya. Kontaknya sudah selesai pada Juni nanti, tapi Levante dapat memutuskan untuk menguangkan pada jendela transfer Januari.

Pasalnya, sang pemain seperti menunjukkan tidak ada niat untuk memperbarui kontraknya. Jason, seperti laporan tadi, ingin mencari klub baru.

2 dari 3 halaman

Pemain asal Spanyol

Sevilla menargetkan sejumlah pemain baru yang berbasis di Spanyol. Mereka menginginkan mantan gelandang Girona Ruben Alcaraz, yang sekarang bermain di Real Valladolid.

Kemudian Sevilla juga ingin mendatangkan pemain sayap Girona saat ini Portu. Kedua pemain itu pernah ditangani Pablo Machin saat melatih Girona.

3 dari 3 halaman

Striker Barcelona

Target lain Sevilla adalah pemain depan Barcelona Munir El-Haddadi. Kontrak striker ini akan berakhir musim panas ini.

Bahkan, nama Munir santer dikaitkan dengan klub Andalusia itu..

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya