FOTO: Ganjar Pranowo Lepas Personel BPBD Jateng Menuju Lokasi Tsunami di Banten

BPBD Jateng memberangkatkan 49 personel, sarana dan bantuan logistik ke Provinsi Banten yang terdampak bencana tsunami Selat Sunda.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Des 2018, 10:13 WIB
BPBD Jawa Tengah
BPBD Jateng memberangkatkan 49 personel, sarana dan bantuan logistik ke Provinsi Banten yang terdampak bencana tsunami Selat Sunda.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan sambutan saat melepas keberangkatan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan bantuan ke Banten yang terdampak bencana tsunami Selat Sunda di Semarang, Jumat (28/12). (Liputan6.com/Gholib)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melepas keberangkatan personel BPBD menuju Provinsi Banten yang terdampak tsunami Selat Sunda di Semarang, Jumat (28/12). BPBD Jateng memberangkatkan 49 personel, sarana dan bantuan logistik. (Liputan6.com/Gholib)
Petugas BPBD Jawa Tengah mengangkat bantuan logistik menuju Provinsi Banten yang terdampak tsunami Selat Sunda di Semarang, Jumat (28/12). Bantuan senilai Rp490 juta akan disalurkan para korban di daerah Pandeglang dan Lampung. (Liputan6.com/Gholib)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengecek bantuan logistik menuju Provinsi Banten yang terdampak tsunami Selat Sunda di Kantor BPBD, Semarang, Jumat (28/12). BPBD Jateng memberangkatkan 49 personel, sarana dan bantuan logistik. (Liputan6.com/Gholib)
BPBD Jawa Tengah bersiap mengirimkan personel dan bantuan logistik menuju Banten yang terdampak tsunami Selat Sunda di Semarang, Jumat (28/12). Bantuan senilai Rp490 juta akan disalurkan para korban di daerah Pandeglang dan Lampung. (Liputan6.com/Gholib)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya