FOTO: Mengunjungi La Boca, Distrik Tertua di Buenos Aires

Kawasan pelabuhan La Boca adalah salah satu kawasan paling tua dan paling terkenal di Buenos Aires.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Des 2018, 09:14 WIB
La Boca, Distrik Tertua di Buenos Aires
Kawasan pelabuhan La Boca adalah salah satu kawasan paling tua dan paling terkenal di Buenos Aires.
Melihat Sistem Barter di Pasar Togoville
Wisawatan mengunjungi lingkungan La Boca, ibu kota Argentina, Buenos Aires pada 27 November 2018. Bangunan di daerah ini sangat berwarna dengan berbagai warna cerah seperti melihat pelangi. (Ludovic MARIN / AFP)
Anak-anak bermain sepak bola di taman bermain di lingkungan La Boca, ibu kota Argentina, Buenos Aires pada 27 November 2018. Kota ini dikenal sebagai markas dari Boca Juniors, tim yang pernah membesarkan Diego Maradona. (Ludovic MARIN / AFP)
Seorang pria memegang salib berjalan di lingkungan La Boca, Buenos Aires pada 27 November 2018. La Boca berarti 'mulut', karena kedekatannya dengan sungai yang menjadikannya pelabuhan para imigran Eropa di masa lalu. (Ludovic MARIN / AFP)
Turis berada di luar stadion "La Bombonera" klub sepakbola Argentina di lingkungan La Boca, Buenos Aires pada 27 November 2018. La Boca merupakan salah satu pusat kebudayaan dan wisata di Buenos Aires. (Ludovic MARIN / AFP)
Anak-anak bermain sepak bola di taman bermain di lingkungan La Boca, ibu kota Argentina, Buenos Aires pada 27 November 2018. Bangunan di daerah ini sangat berwarna dengan berbagai warna cerah seperti melihat pelangi. (Ludovic MARIN / AFP)
Warga mengunjungi restoran Ribera Sur di lingkungan La Boca, ibu kota Argentina, Buenos Aires pada 27 November 2018. Kota ini dikenal sebagai markas dari Boca Juniors, tim yang pernah membesarkan Diego Maradona. (Ludovic MARIN / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya