Persela Takkan Perpanjang Kontrak Pemain Asing

Persela memutuskan akan melepas ketiga pemain asingnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Des 2018, 10:55 WIB
Para pemain Persela menyapa suporter LA Mania usai melawan Persija pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11). Persija menang 3-0 atas Persela. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Jakarta Persela Lamongan tidak akan memperpanjang kontrak bomber asal Prancis, Loris Arnaud, serta bek dan gelandang asal Brasil, Wallace Costa Alves dan Diego Assis.

Ketiga pemain tersebut dilepas karena meminta perbaruan kontrak dengan nilai yang lebih besar. Sehingga negosiasi antara manajemen Persela dan mereka tidak menemui kata sepakat.

"Antara kenaikan nilai kontrak ditambah fasilitasnya dengan tawaran dari kita tidak ada titik temu sampai mereka pulang," kata Asisten Manajer Persela, Agus Haryono kepada Bola.net.

Dengan demikian, kata Agus, ketiganya dipastikan tidak menjadi bagian dari Persela musim depan. Kecuali mereka berubah pikiran dan menerima tawaran dari manajemen.

2 dari 2 halaman

Pintu Masih Terbuka

"Sampai saat ini begitu, enggak tahu kalau di tengah perjalanan mereka mau negosiasi ulang sesuai dengan budget kita," sambungnya.

Kendati demikian, manajemen Persela cukup puas dengan performa ketiganya selama kompetisi Liga 1. Mereka memberikan kontribusi yang cukup besar bagi Laskar Joko Tingkir.

Sementara khusus Ahmet Atayev, manajemen Persela memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya. Mengingat kontribusinya kurang begitu terlihat karena kendala cedera.

"Atayev mulai dari pulang sampai sekarang memang tidak ada rencana untuk memperpanjang, karena pada putaran kedua hanya beberapa kali memperkuat tim kita," tegasnya.

Sumber: bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya