FOTO: Saat Istana Gyeongbok di Korea Selatan Diselimuti Salju

Istana Gyeongbok merupakan kerajaan utama selama Dinasti Joseon dan salah satu landmark terkenal di kota tersebut.

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Des 2018, 20:00 WIB
Saat Istana Gyeongbok di Korea Selatan Diselimuti Salju
Istana Gyeongbok merupakan kerajaan utama selama Dinasti Joseon dan salah satu landmark terkenal di kota tersebut.
Seorang wanita menggunakan payung berjalan saat hujan salju di Istana Gyeongbok di Seoul, Korea Selatan (13/12). Istana Gyeongbok merupakan kerajaan utama selama Dinasti Joseon dan salah satu landmark terkenal di kota tersebut. (AFP Photo/Lee Jin-man)
Penjaga istana mengenakan seragam militer tradisional berdiri selama hujan salju di Istana Gyeongbok di Seoul, Korea Selatan (13/12). Istana Gyeongbok aslinya didirikan tahun 1394 oleh Jeong do jeon, seorang arsitek. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Para pria menyapu salju dengan sapu di Istana Gyeongbok di Seoul, Korea Selatan (13/12). Istana ini termasuk dari 5 istana besar dan merupakan yang terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon. (AFP Photo/Lee Jin-man)
Seorang anak bermain salju di Istana Gyeongbok, Seoul, Korsel (13/12). Istana ini hancur pada saat invasi Jepang ke Korea tahun 1592-1598 dan dibangun lagi selama tahun 1860-an dengan 330 buah komplek bangunan dengan 5.792 kamar. (AFP Photo/Lee Jin-man)
Seorang pekerja membersihkan salju di sebuah halaman di istana Gyeongbokgung selama hujan salju di pusat kota Seoul, Korea Selatan (13/12). (AFP Photo/Ed Jones)
Pengunjung mengenakan gaun hanbok tradisional berjalan di sepanjang dinding istana Gyeongbokgung saat hujan salju di pusat kota Seoul, Korea Selatan (13/12). (AFP Photo/Ed Jones)
Dua wanita mengenakan gaun hanbok tradisional berselfie di sepanjang dinding istana Gyeongbokgung saat hujan salju di pusat kota Seoul, Korea Selatan (13/12). (AFP Photo/Ed Jones)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya