FOTO: Manchester United Siap Kalahkan Valencia di Mestalla

Manchester United akan bertanding melawan wakil Spanyol, Valencia pada lanjutan grup H Liga Champions di Estadio Mestalla, Spanyol.

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Des 2018, 15:30 WIB
Manchester United Siap Kalahkan Valencia di Mestalla
Manchester United akan bertanding melawan wakil Spanyol, Valencia pada lanjutan grup H Liga Champions di Estadio Mestalla, Spanyol.
Pemain Manchester United, Antonio Valencia, Ander Herrera, Eric Bailly, Romelu Lukaku dan Marcos Rojo saat mengikuti sesi latihan di kompleks Pelatihan Carrington, Inggris (11/12). MU akan melawan Valencia di Liga Champions. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Gelandang Manchester United, Fred dan Paul Pogba mengikuti latihan di kompleks Pelatihan Carrington, Inggris (11/12). MU akan melawan Valencia pada grup H Liga Champions di stadion Estadio Mestalla, Spanyol. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berbincang dengan asissten pelatih selama sesi pelatihan tim di kompleks Pelatihan Carrington, Inggris (11/12). Saat ini MU berada di posisi kedua di grup tersebut dengan poin sepuluh. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba melakukan pemanasan selama sesi latihan di kompleks Pelatihan Carrington, Inggris (11/12). MU akan melawan Valencia di Liga Champions. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Pemain Manchester United, Jesse Lingard dan Juan Mata melakukan pemanasan selama latihan di Carrington, Inggris (11/12). MU akan melawan Valencia pada grup H Liga Champions di stadion Estadio Mestalla, Spanyol. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Gelandang Manchester United, Ander Herrera melakukan pemanasan selama latihan di Carrington, Inggris (11/12). MU akan melawan Valencia pada grup H Liga Champions di stadion Estadio Mestalla, Spanyol. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengikuti sesi pelatihan tim di kompleks Pelatihan Carrington, Inggris (11/12). Saat ini MU berada di posisi kedua di grup tersebut dengan poin sepuluh. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya