FOTO: Hadapi Barcelona, Pemain Tottenham Semangat Berlatih di Camp Nou

Tottenham Hotspur akan bertanding di laga penentuan melawan Barcelona pada grup B Liga Champions di stadion Camp Nou

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Des 2018, 15:45 WIB
Hadapi Barcelona, Pemain Tottenham Semangat Berlatih
Tottenham Hotspur akan bertanding di laga penentuan melawan Barcelona pada grup B Liga Champions di stadion Camp Nou
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dan gelandang Christian Eriksen melakukan pemanasan selama latihan di stadion Camp Nou, Barcelona (10/12). Tottenham akan melakoni laga penentuan melawan Barcelona pada grup B Liga Champions. (AFP Photo/Josep Lago)
Pemain Tottenham Hotspur melakukan pemanasan selama latihan di stadion Camp Nou, Barcelona (10/12). Saat ini Tottenham berada di posisi kedua grup B dengan poin tujuh sama seperti Inter Milan yang ada di posisi ketiga. (AFP Photo/Josep Lago)
Sejumlah pemain Tottenham Hotspur mengikuti sesi latihan jelang menghadapi laga penentuan melawan Barcelona pada grup B Liga Champions di stadion Camp Nou, Barcelona (10/12). (AFP Photo/Josep Lago)
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (kanan) dan asisten pelatih Miguel d´Agostino berbincang selama sesi pelatihan tim jelang menghadapi Barcelona pada grup B Liga Champions di stadion Camp Nou, Barcelona (10/12). (AFP Photo/Josep Lago)
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli melakukan pemanasan selama latihan di stadion Camp Nou, Barcelona (10/12). Tottenham akan melakoni laga penentuan melawan Barcelona pada grup B Liga Champions. (AFP Photo/Josep Lago)
Bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker-Peters (kanan) melakukan pemanasan selama latihan di stadion Camp Nou, Barcelona (10/12). Tottenham berada di posisi kedua grup B dengan poin tujuh sama seperti Inter Milan di posisi ketiga. (AFP Photo/Josep Lago)
Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente melakukan pemanasan selama latihan di stadion Camp Nou, Barcelona (10/12). Tottenham akan melakoni laga penentuan melawan Barcelona pada grup B Liga Champions. (AFP Photo/Josep Lago)
Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies melakukan pemanasan selama latihan di stadion Camp Nou, Barcelona (10/12). Tottenham berada di posisi kedua grup B dengan poin tujuh sama seperti Inter Milan di posisi ketiga. (AFP Photo/Josep Lago)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya