FOTO: Pantai Kuta Dikotori Sampah Kiriman

Kenyamanan para wisatawan menikmati indahnya Pantai Kuta kembali terusik sampah kiriman yang terdampar di sepanjang panta

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Des 2018, 07:59 WIB
Sampah Pantai Kuta
Kenyamanan para wisatawan menikmati indahnya Pantai Kuta kembali terusik sampah kiriman yang terdampar di sepanjang panta
Turis berjalan dengan papan selancar melintasi puing-puing dan sampah di pesisir Pantai Kuta, Bali, Minggu (9/12). Kawasan pantai Kuta kembali dipenuhi oleh sampah hanyut terbawa oleh gelombang. (SONNY TUMBELAKA / AFP)
Turis duduk di atas papan selancar di pesisir Pantai Kuta yang dikelilingi oleh puing-puing dan sampah, Bali, Minggu (9/12). Kawasan pantai Kuta kembali dipenuhi oleh sampah hanyut terbawa oleh gelombang. (SONNY TUMBELAKA / AFP)
Turis bersantai menikmati Pantai Kuta yang dikelilingi oleh puing-puing dan sampah di Bali, Minggu (9/12). Kawasan pantai Kuta kembali dipenuhi oleh sampah hanyut terbawa oleh gelombang. (SONNY TUMBELAKA / AFP)
Seorang pengumpul sampah mengambil botol plastik dari puing-puing dan sampah di pesisir Pantai Kuta, Bali, Minggu (9/12). Kawasan pantai Kuta kembali dipenuhi oleh sampah hanyut terbawa oleh gelombang. (SONNY TUMBELAKA / AFP)
Turis berjalan di sepanjang pantai Kuta melintasi puing-puing dan sampah di Bali, Minggu (9/12). Kawasan pantai Kuta kembali dipenuhi oleh sampah hanyut terbawa oleh gelombang. (SONNY TUMBELAKA / AFP)
Turis berjalan melintasi puing-puing dan sampah di pesisir Pantai Kuta, Bali, Minggu (9/12). Kawasan pantai Kuta kembali dipenuhi oleh sampah hanyut terbawa oleh gelombang. (SONNY TUMBELAKA / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya