Punya Tubuh Seksi, Nia Ramadhani Masih Iri dengan Wanita Ini

Nia Ramadhani memuji bentuk tubuh para model saat Victoria Secret Fashion Show.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Des 2018, 11:20 WIB
Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Liputan6.com, Jakarta - Predikat hot mom sudah menempel pada diri Nia Ramadhani. Wajar, mengingat Nia Ramadhani masih memiliki bentuk tubuh yang seksi meski sudah memiliki tiga anak.

Saking sempurnanya, Nia Ramadhani bahkan sempat disangka sebagai kakak dari putrinya sendiri. Hal itu tak berlebihan mengingat usia Nia Ramadhani masih begitu muda.

Namun siapa sangka, wanita berusia 28 tahun ini masih iri dengan bentuk tubuh wanita lain. Dikutip dari Instagram Story akun Instagram, istri Ardi Bakrie itu mengaku iri dengan para model dari Victoria Secret Fashion Show (VSFS 2018) yang terlihat langsing.

2 dari 3 halaman

Bentuk Tubuh Bagus

Model Barbara Palvin, Yasmin Wijnaldum, Winnie Harlow, Gigi Hadid, Kendall Jenner dan Alexina Graham berpose di atas catwalk selama Victoria's Secret Fashion Show 2018 di Pier 94 di New York, AS (8/11). (AP Photo/Evan Agostini)

Beberapa tangkapan layar media Insta Stories-nya, Nia Ramadhani diketahui sedang menyaksikan Victoria Secret Fashion Show (VSFS 2018). "Haduu bagus-bagus amat tu badan..," ucap Nia Ramadhani dalam video itu.

3 dari 3 halaman

Heran

Nia Ramadhani. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Nia juga mengunggah video kedua yang menampilkan sosok salah satu model Victoria Secret, Candice Swanepoel. Menurut Nia, model cantik itu tetap terlihat langsing walau sudah memiliki anak.

"Ini orang sudah punya anak, gimana dia bisa gitu. Semangat kita juga bisa," imbuh Nia Ramadhani. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya