FOTO: Suasana Kehidupan Malam Warga Asakusa Tokyo

Asakusa adalah sebuah daerah di Taito, Tokyo, Jepang.Asakusa terkenal dengan Senso-ji , sebuah kuil Buddha khusus untuk Bodhisattva Kannon.

oleh Johan Fatzry diperbarui 18 Des 2018, 19:15 WIB
Potret Kehidupan Malam Warga Asakusa Tokyo
Asakusa adalah sebuah daerah di Taito, Tokyo, Jepang.Asakusa terkenal dengan Senso-ji , sebuah kuil Buddha khusus untuk Bodhisattva Kannon.
Seorang pria mengisap shisha di daerah Asakusa di Tokyo (1/12). Asakusa adalah sebuah daerah di Taito, Tokyo, Jepang. (AFP Photo/Martin Bureau)
Seorang pria berjalan di jalan daerah Asakusa di Tokyo (1/12). Asakusa terkenal dengan Senso-ji , sebuah kuil Buddha khusus untuk Bodhisattva Kannon. (AFP Photo/Martin Bureau)
Seorang wanita melihat ponselnya di dekat kuil Asakusa di Tokyo (1/12). Pada abad kedua puluh, Asakusa adalah daerah hiburan utama di Tokyo. (AFP Photo/Martin Bureau)
Dua wanita mengenakan kimono berjalan di jalan daerah Asakusa di Tokyo (1/12). Asakusa terletak di pinggir utara-timur pusat bandar Tokyo, di hujung timur Subway line Ginza. (AFP Photo/Martin Bureau)
Orang-orang berjalan di jalan daerah Asakusa di Tokyo (1/12). Asakusa mempunyai bangunan dari tahun 1950-an dan 1960-an berbanding kawasan lain di Tokyo. (AFP Photo/Martin Bureau)
Seorang pria melukis lentera di daerah Asakusa di Tokyo (1/12). Suasana di Asakusa lebih tradisional daripada beberapa kawasan lain di Tokyo. (AFP Photo/Martin Bureau)
Seorang wanita menutup tokonya di daerah Asakusa di Tokyo (1/12). Terdapat beberapa kuil lain di Asakusa, serta berbagai festival yang menarik di daerah ini. AFP Photo/Martin Bureau)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya