FOTO: Bersama Abdul, Jokowi Peringati Hari Disabilitas Internasional di Bekasi

Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertemu dengan penyandang disabilitas Muklis Abdul Kholik yang sempat viral karena semangatnya untuk bersekolah saat menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional 2018 di Bekasi, Jawa Barat, Senin (3/12).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 03 Des 2018, 15:09 WIB
Bersama Abdul, Jokowi Peringati Hari Disabilitas International di Bekasi
Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertemu dengan penyandang disabilitas Muklis Abdul Kholik yang sempat viral karena semangatnya untuk bersekolah saat menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional 2018 di Bekasi, Jawa Barat, Senin (3/12).
Presiden Joko Widodo menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional 2018 di Bekasi, Jawa Barat, Senin (3/12). Jokowi bertemu Muklis Abdul Kholik yang sempat viral karena semangatnya untuk bersekolah. (Liputan6 com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo memangku penyandang disabilitas Muklis Abdul Kholik saat peringatan Hari Disabilitas Internasional 2018 di Bekasi, Jawa Barat, Senin (3/12). Jokowi berjanji membangun pabrik untuk penyandang disabilitas. (Liputan6 com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional 2018 di Bekasi, Jawa Barat, Senin (3/12). Menurut Jokowi, pembangunan pabrik untuk penyandang disabilitas sangat penting. (Liputan6 com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo berbincang dengan penyandang disabilitas saat peringatan Hari Disabilitas Internasional 2018 di Bekasi, Senin (3/12). Jokowi berharap pembangunan pabrik untuk penyandang disabilitas memberi ruang berkarya. (Liputan6 com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberi sambutan dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional 2018 di Bekasi, Jawa Barat, Senin (3/12). Menurut Jokowi, Indonesia memiliki banyak penyandang disabilitas yang berprestasi. (Liputan6 com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional 2018 di Bekasi, Jawa Barat, Senin (3/12). Jokowi juga menuturkan dia ingin negara betul-betul memperhatikan para penyandang disabilitas. (Liputan6 com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo saat menghadiri Hari Disabilitas Internasional 2018 di Bekasi, Jawa Barat, Senin (3/12). Meski sudah ada UU, Jokowi mengatakan paling penting adalah implementasi pembangunan pabrik bagi disabilitas. (Liputan6 com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi foto bersama penyandang disabilitas saat menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional 2018 di Bekasi, Jawa Barat, Senin (3/12). (Liputan6 com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya