Bintang Avengers, Sebastian Stan Bugil saat Naik Skuter di Jalanan Athena

Sebastian Stan memamerkan foto bugilnya dalam sebuah adegan film.

Oleh JawaPos.com diperbarui 30 Nov 2018, 09:40 WIB
Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes alias Winter Soldier dalam Captain America: The Winter Soldier. (Marvel Studios)

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Avengers, Sebastian Stan yang terkenal karena memainkan Bucky Barnes 'Winter Soldier' memamerkan foto bugilnya dalam sebuah adegan film. Dalam foto-foto yang beredar, Stan menaiki motor di Athena, Yunani dengan aktris Denise Gough yang juga bugil.

Aktor berusia 36 tahun itu sedang syuting film. Dalam film mendatang tersebut memang ada sejumlah adegan yang hanya pantas ditonton orang dewasa. Dalam foto bugil yang beredar Sebastian Stan terlihat tertawa saat melewati kondisi dingin di Ibu Kota Yunani.

Mereka berpelukan, Gough terlihat menempel Sebastian Stan untuk mendapatkan kehangatan saat mereka melaju bersama menaiki skuter kuning.

 

2 dari 3 halaman

Syuting

Main di Captain America: Civil War, Sebastian Stan mengaku bersenang-senang dengan perannya.

Seperti dilansir Daily Mail, mereka diikuti oleh lebih dari belasan kru film lainnya. Semuanya menggunakan pakaian hangat, termasuk sarung tangan.

 

3 dari 3 halaman

Merusak

Sebastian Stan yang berperan sebagai The Winter Soldier di film kedua Captain America tak menampik dirinya bakal menjadi sang superhero.

Menurut IMDB, film ini berkisah tentang dua orang Amerika yang suka merusak dirinya sendiri. Pasangan destruktif dalam film tersebut tinggal di Athena dan pulau-pulau Yunani lainya tenggelam dalam tsunami asmara.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya