Gisella Anastasia Akui Sudah Tak Harmonis dengan Gading Marten Sebelum Susah Sinyal

Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia saat ini hampir mirip seperti film Susah Sinyal.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Nov 2018, 19:00 WIB
(Instagram/gisel_la)

Liputan6.com, Jakarta - Keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia hampir sama seperti halnya film Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa. Film yang tayang akhir 2017 itu, menceritakan pasangan artis bernama Marco Alexander (Gading Marten) dan Cassandra Halim (Gisella Anastasia) yang ‎tengah bermasalah dalam rumah tangganya.

Tak tahan, akhirnya ‎Cassandra Halim mendaftarkan gugatan cerai terhadap Marco Alexander ke pengadilan menggunakan jasa pengacara Ellen (Adinia Wirasti) dan Iwan Wijaya (Ernest).

Diakui Gisella Anastasia, saat syuting film tersebut, rumah tangganya dengan Gading Marten sudah bermasalah. Namun kala itu, keduanya masih bisa meredakan permasalahan yang ada.

"Ya, sudah menghadapi masalah. Cuma saat itu belum terpikirkan untuk benar-benar pisah. Masih di tahap berusaha (mempertahankan)," ucap Gisella Anastasia saat Face Time dari korea di kantor kuasa hukumnya Andreas Sapta di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

2 dari 3 halaman

Saling Lirik

Gading Marten dan Gisel

Saat membaca skenario kalau keduanya akan berpisah, Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat salah tingkah dan saling memandang satu sama lain. Terlebih, cerita film Susah Sinyal hampir mirip dengan kehidupan nyata mereka.

"Pas film itu pas dikasih Ernest, kita lirik-lirikan. Sebetulnya pengin ngomong ke Ernest, 'Oh my god', itu kita masih berdua. Kita jalani syuting begini. Kalau pisah harus gini. Coba lagi lah akhirnya tahu rasanya enggak enak," ujar Gisel.

3 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Susah Sinyal menjadi satu film Indonesia berkualitas yang bisa dinikmati di iflix. Sebelumnya film-film seperti Pengabdi Setan, Jailangkung, dan lainnya sudah menjadi barisan konten eksklusif lokal populer. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun ternyata, ia tak menyangka akhir cerita dalam film tersebut sesuai dengan kehidupan nyata. Gisella Anastasia hanya bisa pasrah dan menerima takdir yang telah digariskan Tuhan.

"Makanya pas akhirnya begitu, sudahlah mau gimana lagi. ‎Siapa sih rumah tangga yang enggak ada masalah? Cuma saat itu kan tidak terpikirkan untuk benar-benar berpisah, belum. Cuma kan masih berusaha, harusnya kan berusaha. Makanya, mohon maaf jika akhirnya sampai sini," kata Gisella Anastasia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya