Umumkan Kelulusan di Yogyakarta, Shania Kenang Masa Lalu di JKT48

Sebelum mengumumkan kelulusannya, Shania bernostalgia soal masa-masa awalnya di JKT48.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Nov 2018, 12:00 WIB
Sebelum mengumumkan kelulusannya, Shania bernostalgia soal masa-masa awalnya di JKT48. (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Yogyakarta Sebelum menginformasikan soal kelulusan dari JKT48 melalui Instagram pribadinya, Shania Junianatha telah mengumumkan hal ini dalam perhelatan senbatsu sosenkyo di Sleman City Yogyakarta, pada Sabtu (17/11/2018).

Secara tak terduga, member team J dari generasi I sekaligus kapten JKT48 ini mengumumkan kelulusan dalam event untuk single ke-20 JKT48 tersebut. 

Saat pengumuman peringkat undergirls, Shania secara mengejutkan mendapatkan peringkat ke-25, terlempar jauh dari posisi saat senbatsu sosenkyo 2017, saat ia mendapatkan peringkat ke-8.

Setelah diumumkan dan menerima trofi mililiknya, Shania yang akrab dipanggil Shanju ini menyampaikan pidatonya. Awalnya, Shania bernostalgia soal masa-masa awalnya di JKT48.

“Tujuh tahun lalu aku gabung di grup ini sebagai Shanju 13 tahun. Shania polos dan mungkin nggak bisa apa-apa," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Ingin Membangun Mimpi

Shania JKT48. (Nurwahyunan/bintang.com)

Shania juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada grup JKT48. Namun, ia mengaku telah memiliki mimpi yang ingin ia wujudkan.

"Jujur aku sayang banget dengan grup ini. Gabung di grup ini adalah sesuatu yang berharga di hidup aku. Hal terindah di hidup aku. Aku tahu, dalam hidup itu kita harus selalu bangun, dan aku mau bangun untuk mimpi aku yang lebih besar lagi,” tutur Shania.

3 dari 3 halaman

Umumkan Kelulusan

Setelahnya, Shania kemudian secara resmi mengumumkan kelulusannya dari JKT48.

“Ini kelima kalinya aku berdiri di sini. Meski bukan senbatsu, ini adalah kado terindah kalian di sousenkyo terakhir aku. Saya Shania Junianatha dari JKT48 tim J mengumumkan untuk lulus dari JKT48," tutur Shania. (Kapanlagi.com/ djo/jje)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya